Kamis 05 Dec 2019 12:19 WIB

Trailer Black Widow Dirilis, Hulk Gembira

Trailer pertama film Black Widow telah dirilis oleh Marvel Cinematic Universe.

Rep: Febryan A/ Red: Reiny Dwinanda
Scarlett Johansson, pemeran Black Widow. Trailer pertama film Black Widow telah dirilis.
Foto: Marvel
Scarlett Johansson, pemeran Black Widow. Trailer pertama film Black Widow telah dirilis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trailer pertama untuk film adiwira Black Widow telah dirilis. Para penggemar pun gembira, tak terkecuali Hulk.

Film produksi Marvel Cinematic Universe (MCU) ini dibintangi Scarlett Johansson yang menjadi Natasha Romanov alias Black Widow. Scarlett pertama kali bergabung dengan MCU pada 2010 lewat film Iron Man 2.

Baca Juga

Trailer itu berdurasi dua menit. Diawali dengan sebuah cuplikan teman-teman Avengers-nya, lalu terdengar suara Natasha berkata, "Dulu aku tidak punya apa-apa. Dan kemudian saya mendapatkan pekerjaan ini, keluarga ini. Tapi tidak ada yang bertahan selamanya."

Selanjutnya ditampilkan aksi-aksi pertarungan Natasha ketika "kembali ke tempat semuanya dimulai" untuk berurusan dengan sejumlah "masalah yang belum selesai". Termasuk semacam adegan reuni ketika Natasha bertemu tokoh-tokoh yang disebut keluarga dalam cerita itu, yakni Alexei Shoskatov/Red Guardian (diperankan David Harbour), Yelena Belova (Florence Pugh), dan Melina (Rachel Weisz).

Para penggemar, dan bahkan sesama selebritas, telah membagikan kegembiraan mereka secara daring atas trailer tersebut. Salah satunya adalah Mark Ruffalo yang memerankan Bruce Banner/Hulk di MCU.

"Akhirnya muncul! Saya tak sabar untuk menontonnya," tulis Rufallo di akun Twitter-nya sebagaimana dikutip Channel News Asia, Kamis (5/12).

Kegembiraan juga diutarakan Ming-Na Wen yang berperan dalam serial Agents of SHIELD. "Sial, ini terlihat sangat keren," cuitnya disertai tagar #girlpower.

Black Widow disutradarai oleh Cate Shortland. Film ini akan dirilis pada Mei 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement