Kamis 05 Dec 2019 13:01 WIB

Justin Timberlake Klarifikasi Foto Mesra dengan Wainwright

Sebelumnya, beredar foto mesra antara Timberlake dan Wainwright di dunia maya.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Justin Timberlake memberikan klarifikasi foto mesranya melalui Instagram.
Foto: AP
Justin Timberlake memberikan klarifikasi foto mesranya melalui Instagram.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi RnB asal Memphis, Tennessee, Justin Timberlake merasa bersalah atas apa yang terjadi belum lama ini. Dia mengunggah sebuah pernyataan dan klarifikasi atas apa yang dia perbuat, dalam akun Instagram pribadinya @justintimberlake.

“Aku menjauhi dari pemberitaan gosip sebisa mungkin. Tapi demi keluargaku, aku merasa ini penting untuk memberikan pernyataan mengenai rumor yang beredar karena itu sangat menyakiti orang-orang yang aku cintai,” tulis penyanyi yang akrab disapa JT di akun instagramnya yang diunggah pada Kamis (5/12) pagi ini.

Baca Juga

Dia lalu menjelaskan mengenai apa yang terjadi beberapa pekan lalu terhadap dirinya dan lawan mainnya dalam film 'Palmer' mendatang. Beberapa pekan lalu, tulis dia, dia tak sengaja menampilkan hal yang menimbulkan penilaian buruk yang kuat terhadap dia.

Akan tetapi, kata dia, dia ingin mengklarifikasinya. Dia menyebut tidak ada apapun yang terjadi antara dirinya dan lawan mainnya, Alisha Wainwright. Pelantun tembang ‘Suit and Tie’ ini juga mengaku saat itu dia dalam keadaan mabuk.