Kamis 05 Dec 2019 22:11 WIB

Aston Priority Simatupang Menyambut Hari Ibu

Aston Priority Simatupang mengadakan talkshow hingga demo masak.

Red: Dwi Murdaningsih
Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center  menyiapkan serangkaian acara yang dapat diikuti dalam menyambut hari Ibu bersama keluarga.
Foto: dok. Aston
Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menyiapkan serangkaian acara yang dapat diikuti dalam menyambut hari Ibu bersama keluarga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Desember menjadi bulan yang dinanti-nantikan untuk menunggu pergantian tahun. Selain itu, di bulan Desember ini merupakan waktunya untuk berbagi keceriaan bersama keluarga untuk merayakan hari Ibu pada 22 Desember 2019.

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center telah menyiapkan serangkaian acara yang dapat diikuti dalam menyambut hari Ibu bersama keluarga. Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center bersama Woman Indonesia mengajak setiap wanita untuk bergabung dalam acara Fashion Talk yang diadakan pada hari Sabtu, (7/12).

Baca Juga

Acara ini mengangkat tema 'Be Your Self''. Para pengunjung akan mendapatkan tip untuk meningkatkan kepercayaan diri dan menggali potensi diri. Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan Beauty Class dan Fashion Show yang dapat menjadi inspirasi para wanita.

Acara akan diisi oleh Mohammad Risat sebagai motivator, Ridho Nugroho selaku Head Fashion Beauty KG Media, Rina Rien perancang RR Boutique, Fita Rosa Make Up Artist, dan Paundra Hanutama selaku Director of Marketing Communications dari Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. Untuk mengikuti acara ini, pengunjung akan dikenakan seharga Rp 250 ribu nett per orang.

 

photo
Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menyiapkan serangkaian acara yang dapat diikuti dalam menyambut hari Ibu bersama keluarga.

Menyambut hari Ibu, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center  mengadakan kompetisi Cooking Class kerjasama dengan Forum Wartawan Lifetsyle yang dilaksanakan pada Sabtu (21/12). Acara ini dapat diikuti oleh semua Ibu bersama dengan anak tercinta.

Dalam acara ini para Ibu juga akan mendapatkan tips & trick dunia kuliner dan edukasi ‘Generasi milenial jago masak’. Untuk bergabung dengan acara ini, peserta dikenakan Rp 200 ribu. Peserta yang paling beruntung akan mendapatkan berbagai hadiah dan doorprize selama acara dari berbagai sponsor seperti Kokita, Tupperware, Kidzania, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center  dan masih banyak lagi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement