Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

 

2 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Gelar Konser Tunggal, Sheila On 7 Ajak Bernostalgia

Jumat 06 Dec 2019 05:03 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nora Azizah

Sheila On 7 kembali mengisi panggung Jakarta dalam konser A Night with Sheila On 7 yang berlangsung di Gandaria City Hall, Kamis (5/12).

Sheila On 7 kembali mengisi panggung Jakarta dalam konser A Night with Sheila On 7 yang berlangsung di Gandaria City Hall, Kamis (5/12).

Foto: Republika/Dwina Agustin
Lagu 'Terlalu Singkat' membuka pertunjukan panggung Sheila, Kamis (5/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sheila On 7 kembali mengisi panggung Jakarta. Kali ini band itu tampil dalam konser 'A Night with Sheila On 7' yang berlangsung di Gandaria City Hall, Kamis (5/12).

 

Penampilan band yang beranggotakan Akhdiyat Duta Modjo (vokal), Eross Candra (gitar),  Adam Muhammad Subarkah (bass), serta Brian Kresna Putro (drum) dibuka dengan dentingan piano dan mereka pun masuk mengisi panggung. Lagu 'Terlalu Singkat' pembuka pertunjukan.

Baca Juga

Penonton pun seketika ikut bernyanyi sejak bait awal. Vokal Duta yang prima ditutup dengan sorak dan tepuk tangan penonton.

"Selamat malam semuanya, selamat datang di 'Night with Sheila On 7'," kata Duta.

Duta pun langsung menghentak kembali dengan 'Pejantan Tangguh'. Dengan gaya panggung yang tetap asik dia membawa penonton bernyanyi dan bergoyang.

Suasana semakin riuh saat grup musik ini membawakan 'Hari Bersamanya'. Penonton pun semakin kencang mengiri musik dan vokal yang mengisi ruangan tanpa henti.

"Mari tepuk tangan semuanya," ujar Duta memberi porsi penonton untuk terlibat dalam pertunjukan.

Duta memberi jeda dengan menyapa setelah tiga lagu. Dia menyinggung pula orang-orang yang baru pertama datang dan menikmati konser Sheila on 7. Sambutan hangat untuk penikmat baru sebagi Sheilagank.

"Iya nak, kenapa nak?" sapa Duta sebelum melanjutkan ke lagu "J.A.P" ketika penonton bergemuruh setelah sambutan hangat yang diberikan.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile