Jumat 06 Dec 2019 23:43 WIB

PSS Sleman Antisipasi Misi Kebangkitan Persib Bandung

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro memprediksi duel tim asuhannya kontra Persib Bandung diprediksi bakal berlangsung sengit. Pasalnya Seto menilai, di laga pekan ke-31 Liga 2019 nanti, skuat Maung Bandung ingin segera bangkit dari tren minor beruntun di dua laga terakhirnya.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro memprediksi duel timnya melawan Persib Bandung bakal berlangsung sengit. Hal itu dipertimbangkan karena skuat Maung Bandung dinilai ingin segera bangkit dari tren minor beruntun di dua laga terakhirnya.

"Saya pikir Persib dengan kekalahan kemarin punya motivasi sendiri untuk menunjukkan pada bobotohnya bahwa kita (Persib) juga mampu," ungkap Seto dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (6/12/2019).

Seto juga memprediksi, tren minor Maung Bandung di dua laga terakhirnya tak akan menjadi jaminan Elang Jawa bakal berhasil menang mudah. Karenanya, meski tim asuhan Robert Alberts itu tengah terpuruk, Seto tetap meminta anak asuhnya untuk memasang fokus untuk mengantisipasi kebangkitan Persib.

"Saya juga lihat ketika lawan Bali United, mereka cukup agresif, cukup bagus, saya pikir gambaran Persib seperti itu cara bermainnya. Bagaimana pun kita antisipasi cara Persib untuk bermain," lanjutnya.

Di sisi lain, lanjutnya, kedalaman dari komposisi pemain di tubuh skuat Pangeran Biru saat ini cukup merata. Namun, Seto memastikan, telah mengantongi celah untuk  menumbangkan Maung Bandung di laga nanti.

"Saya pikir Persib cukup merata. Dalam artian kualitas cukup bagus dan rotasi pemain tidak mempengaruhi terlalu banyak dan hasilnya membawa dampak positif. Saya pikir pertandingan besok akan seru dan tidak mudah untuk kami," ujarnya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement