Senin 09 Dec 2019 23:57 WIB

In Picture: Langkah Timnas Basket Putra Terhenti di Semifinal SEA Games

.

Rep: Artara/ Red: Yogi Ardhi

Pebasket Indonesia Kevin Sitorus (kedua kiri) mencoba memblok bola dari pebasket Filipina Jeth Roy Rosario (kedua kanan) dalam pertandingan babak semifinal Bola Basket Putra SEA Games 2019 di SM Mall of Asia Arena, Manila, Filipina, Senin (9/12/2019). (FOTO : SIGID KURNIAWAN/ANTARA FOTO)

Pebasket Indonesia Mei Joni (kedua kiri) dan Juan Laurent (kedua kanan) mencoba merebut bola dari pebasket Filipina Matthew Wright (tengah) dalam pertandingan babak semifinal Bola Basket Putra SEA Games 2019 di SM Mall of Asia Arena, Manila, Filipina, Senin (9/12/2019). (FOTO : SIGID KURNIAWAN/ANTARA FOTO)

Pebasket Indonesia Abraham Damar Grahita (kanan) mendribel bola dihadang pebasket Filipina Christian Karl Standhardinger dalam pertandingan babak semifinal Bola Basket Putra SEA Games 2019 di SM Mall of Asia Arena, Manila, Filipina, Senin (9/12/2019). (FOTO : SIGID KURNIAWAN/ANTARA FOTO)

Pebasket Indonesia Andakara Prastawa Dhyaksa (kanan) mendribel bola melewati pebasket Filipina Matthew Wright dalam pertandingan babak semifinal Bola Basket Putra SEA Games 2019 di SM Mall of Asia Arena, Manila, Filipina, Senin (9/12/2019). (FOTO : SIGID KURNIAWAN/ANTARA FOTO)

Pebasket Indonesia Abraham Damar Grahita (kiri) berebut bola dengan pebasket Filipina Stanley Pringle dalam pertandingan babak semifinal Bola Basket Putra SEA Games 2019 di SM Mall of Asia Arena, Manila, Filipina, Senin (9/12/2019). (FOTO : SIGID KURNIAWAN/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas basket putra Indonesia harus puas hanya bertarung memperebutkan medali perunggu setelah terhenti di semifinal SEA Games 2019. Tim asuhan Radjo Toroman harus mengakui keunggulan tuan rumah Filipina 70-97 pada laga empat besar di Mall of Asia, Manila, Senin (9/12) malam.

Timnas basket putra Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam pada perebutan perunggu SEA Games 2019 di tempat yang sama, Selasa (9/12) sore. Vietnam takluk dari Thailand 95-101 pada semifinal pertama yang berlangsung lebih dulu.

Ini merupakan penurunan dari hasil SEA Games 2017. Saat itu Indonesia meraih perak setelah kalah 55-94 dari Filipina pada partai final di Malaysia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement