Rabu 11 Dec 2019 01:22 WIB

Milea, Akhir Cerita Kisah Cinta Dilan

Trailer 'Milea: Suara dari Dilan' resmi dirilis di Jakarta pada Senin (9/12).

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Pemeran film Dilan 1991 Vanesha Prescilla (kiri) dan Iqbal Ramadhan (kanan) berpose saat peluncuran Trailer Film Dilan 1991 di Jakarta, Kamis (17/1/2019).
Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Pemeran film Dilan 1991 Vanesha Prescilla (kiri) dan Iqbal Ramadhan (kanan) berpose saat peluncuran Trailer Film Dilan 1991 di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

CEKNRICEK.COM -- Poster dan trailer seri ketiga dari film Dilan, yakni Milea: Suara dari Dilan resmi dirilis di Jakarta, Senin (9/12). Film ini akan menjadi akhir cerita dari kisah cinta Dilan dan Milea yang dipastikan akan tayang pada 13 Februari 2020.

Menurut Sutradara Fajar Bustomi, film Milea: Suara Dari Dilan bercerita tentang pandangan Dilan (Iqbaal Ramadhan) terhadap Milea (Vanesha Prescilla) mulai dari pertama kali bertemu hingga saat mereka putus. Dilan akan mengisahkan apa yang terjadi dengan hubungan mereka dari kacamata seorang remaja laki-laki anggota geng motor.

Dalam trailernya, penceritaan lebih banyak tentang kehidupan keluarga Dilan, hubungannya dengan ibu dan sang ayah dari masa kecilnya. Digambarkan juga ketika sang ayah (Bucek Depp) meninggal dunia dan masa dimana Dilan merantau ke Jakarta. Ada juga momen ketika Dilan dan Milea bertemu lagi di masa depan.

Fajar mengaku sangat berhati-hati dalam penggarapan film Milea, karena tidak ingin merusak momen terakhir dari trilogi Dilan.

Baca Juga: Adu Gaya Kakak Adik Sissy Priscillia - Vanesha Prescilla di Korea Selatan

"Ini ngedit film paling lama, hampir satu tahun. Ini karena buku terakhir dan kita sayang banget sama film ini. Diskusi banyak banget dengan ayah (Pidi Baiq). Kita enggak pengen penonton merasa pengulangannya banyak. Kalau ada pengulangan ya enggak banyak, tapi kan ini dari versi Dilan," ujar Fajar saat peluncuran trailer dan poster Milea: Suara Dari Dilan.

Fajar berharap, Milea: Suara dari Dilan bisa diterima oleh para penggemar karya dari novel Pidi Baiq khususnya Dilan.

Hal yang sama juga diungkap oleh produser Max Pictures, Ody Mulya. Ia ingin agar seri terakhir Dilan bisa mendapat respons yang positif dari penonton.

Selain Iqbaal dan Vanesha, film Milea: Suara dari Dilan juga didukung Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yoriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, Andovi Da Lopez, Bucek Depp, Ira Wibowo, Happy Salma, dan Refall Hadi.

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Farid R Iskandar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement