Rabu 11 Dec 2019 19:45 WIB

Oreo Ajak Pelaku UKM Kuliner Ikuti Kompetisi

Pengumuman pemenang dilakukan pada peluncuran produk pada 16 Desember mendatang.

Produk Oreo yang baru yaitu Oreo Cookie Crumb.
Foto: Istimewa
Produk Oreo yang baru yaitu Oreo Cookie Crumb.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Mondelez International, perusahaan makanan ringan global terkemuka melalui salah satu lini produk unggulannya OREO, mengadakan rangkaian kegiatan sehubungan dengan peluncuran produk terbarunya. Yakni OREO Cookie Crumb 1 kg, remah biskuit potong dadu tanpa krim dengan rasa otentik dengan kemasan ekonomis yang dapat diolah menjadi aneka kreasi menu makanan dan minuman.

Adapun salah satu dari rangkaian kegiatan tersebut berupa kompetisi yang diperuntukan bagi para pelaku UKM kuliner, bertajuk Top 30 OREO Menu, sebuah kompetisi ragam kreasi menu makanan dan minuman berbahan OREO. Rachel Angelina, Brand Manager Treats Mondelez Indonesia mengatakan, melalui kompetisi ini, pihaknya ingin mengajak para para pelaku UKM kuliner untuk mengedepankan inovasi, kreatifitas dan juga senantiasa menjaga kualitas rasa dari setiap produk dengan memastikan otentitas dari bahan-bahan yang dipakai dalam memanjakan selera para pecinta kuliner.

"Termasuk memastikan toping biskuit yang dipakai adalah OREO Cookie Crumb telah melalui proses uji kualitas baik dari segi bahan yang digunakan, pengolahan dan juga pengemasannya," kata Rachel dalam rilisnya, Rabu (11/12).

Lebih lanjut Rachel menambahkan kemenangan dari UKM kuliner dalam kompetisi ini akan dirayakan lewat ajang OREO Dessert Festival 2019 yang akan dilaksanakan pada  tanggal 21-22 Desember 2019 di Gasibu, Bandung.

Untuk dapat mengikuti kompetisi ini, para peserta tidak akan dipungut biaya apapun, mereka cukup melakukan proses registrasi dengan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh penyelenggara. Setelah melakukan proses registrasi, peserta dapat memulai kompetisi dengan mengajak para konsumennya untuk melakukan voting terhitung sejak tanggal 6 Desember 2019 hingga 15 Desember 2019 dengan cara memposting foto menu berbahan OREO di Instagram.

Penyelenggara akan memberikan fasilitas berupa 1 buah roll banner berisi informasi kompetisi dan tagar khusus dari peserta kompetisi terdaftar dan sejumlah hadiah yang dapat diberikan kepada para konsumen yang telah memberikan voting sesuai jumlah yang tersedia secara gratis.

Pihak OREO akan memilih 30 pemenang dari peserta kompetisi berdasarkan jumlah tagar terbanyak di Instagram untuk menjadi Top 30 OREO Menu dan mendapatkan apresiasi berupa piagam penghargaan dan 1 unit ruang berukuran 2x2 m secara gratis dalam kegiatan OREO Dessert Festival 2019.

Pengumuman pemenang secara resmi akan dilakukan pada jumpa pers peluncuran produk OREO Cookie Crumb 1 kg pada 16 Desember 2019 mendatang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement