Jumat 13 Dec 2019 05:27 WIB

Al Bayan Optimalkan Peningkatan Mutu Sumber Daya Insani

Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar menggelar Raker 2020.

Red: Irwan Kelana
Suasana Raker 2020 yang diadakan oleh Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar.
Foto: Dok Al Bayan
Suasana Raker 2020 yang diadakan oleh Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) Tahun 2020 pada Kamis-Sabtu (12-14 Desember 2019). Kegiatan yang diadakan di Hotel Whiz Sudirman Makassar itu mengusung  tema “Optimalisasi Tata Kelola Dan Peningkatan Kualitas SDI Yayasan Al Bayan Menuju Kampus Utama Hidayatullah Makassar Yang Maju dan Bermartabat”. 

Kegiatan Raker dibuka langsung oleh Ketua Badan Pembina Al Bayan, Dr Ir  H Abdul Aziz Qahar Mudzakkar MSi. “Tata kelola dan peningkatan kualitas sumber daya insani  (SDI) menjadi penting untuk menuju Al Bayan yang maju dan bermartabat," kata Aziz dalam pembukaan raker seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Raker tersebut diikuti oleh seluruh kepala departemen dan kepala unit yang berada di bawah  naungan yayasan. Selain itu juga mitra kerja yayasan seperti DPW Hidayatullah Sulsel, Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH)  dan Mushida.

Suwito Fatah, ketua Yayasan Al Bayan menyampaikan, Raker ini sebagai momentum untuk merumuskan program di tahun 2020. "Semoga Raker ini menghasilkan program terbaik untuk kemajuan Al Bayan Hidayatullah Makassar," ungkap Suwito.

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَيَقُوْلُ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَوْلَا نُزِّلَتْ سُوْرَةٌ ۚفَاِذَآ اُنْزِلَتْ سُوْرَةٌ مُّحْكَمَةٌ وَّذُكِرَ فِيْهَا الْقِتَالُ ۙرَاَيْتَ الَّذِيْنَ فِيْ قُلُوْبِهِمْ مَّرَضٌ يَّنْظُرُوْنَ اِلَيْكَ نَظَرَ الْمَغْشِيِّ عَلَيْهِ مِنَ الْمَوْتِۗ فَاَوْلٰى لَهُمْۚ
Dan orang-orang yang beriman berkata, “Mengapa tidak ada suatu surah (tentang perintah jihad) yang diturunkan?” Maka apabila ada suatu surah diturunkan yang jelas maksudnya dan di dalamnya tersebut (perintah) perang, engkau melihat orang-orang yang di dalam hatinya ada penyakit akan memandang kepadamu seperti pandangan orang yang pingsan karena takut mati. Tetapi itu lebih pantas bagi mereka.

(QS. Muhammad ayat 20)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement