Ahad 15 Dec 2019 05:10 WIB

Rodgers Enggan Bicarakan Perburuan Juara Liga Primer Inggris

Leicester yang berada di posisi dua klasemen kini terpaut 10 poin di bawah Liverpool.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Brendan Rodgers
Foto: EPA-EFE
Brendan Rodgers

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers menyatakan, dirinya tidak ambisius memangkas jarak poin dengan Liverpool yang memuncaki klasemen, meski timnya saat ini berada di urutan kedua. Leicester saat ini terpaut 10 poin dari Liverpool.

Pada pertandingan teranyar di Liga Primer Inggris, Leicester hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Norwich City, Sabtu (14/12) waktu setempat. Sedangkan, Liverpool berhasil mengalahkan Watford 2-0 di waktu yang sama.

Baca Juga

"(Gelar) bukanlah sesuatu yang akan kami terus bicarakan. Pemain kami sangat brilian karena tak puas dengan hasil imbang," kata Rodgers seperti dilansir BBC Sports. "Kami akan beristirahat untuk kembali meraih poin. Kami akan bersiap-siap untuk perempat final (Carabao Cup) Rabu nanti."

Dalam laga kontra Norwich, Leicester harus mengakui keunggulan tim papan bawah itu lewat gol Teemu Pukki yang impresif di depan mulut gawang lawan. Namun berselang 12 menit, Leicester menyeimbangkan kedudukan lewat gol sundulan Jamie Vardy yang sempat tertahan Tim Krul di bawah mistar gawang.

Kedua tim saling menekan di babak kedua. Vardy memiliki dua kesempatan emas namun tidak berbuah gol sehingga skor imbang bertahan hingga akhir laga.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement