Jumat 20 Dec 2019 12:09 WIB

Sutradara Ungkap Ulah Sam Worthington Jelang Syuting Avatar

Sam Worthington memerankan karakter Jake Sully di Avatar.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Sam Worthington kembali memerankan Jake Sully di Avatar 2 yang akan tayang di bioskop pada Desember 2021.
Foto: EMPIRE ONLINE
Sam Worthington kembali memerankan Jake Sully di Avatar 2 yang akan tayang di bioskop pada Desember 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Avatar 2, James Cameron, menceritakan pengalaman syuting film sekuel Avatar itu. Ia mengenang kejadian yang membuat bintang Avatar, Sam Worthington, hampir membunuh seekor anjing pudel kala mendalami karakternya sebagai Jake Sully.

Dilansir laman Independent, Kamis (19/12), sang sutradara menjelaskan aktor asal Australia itu pergi ke Hawaii untuk mendalami karakternya agar lebih dekat dengan alam sebelum syuting dimulai. Hanya saja, ia menilai Worthington agak kebablasan.

Baca Juga

“Sam benar-benar berlarian dengan hanya menggunakan pakaian celana dalam olahraga, seperti cawat,” kata Cameron kepada Variety untuk sebuah artikel memperingati ulang tahun Avatar yang ke-10.

Cameron mengatakan, Worthington mengenakan wig dengan pengikat di kepalanya yang terlihat konyol. Worthington juga membawa busur dan anak panah.

Menurut Cameron, Worthington muncul di tikungan di suatu jalan lalu dia keluar ke jalan setapak lainnya. Saat itu, ada seorang pria berjalan bersama anjing pudelnya.

“Dan Sam secara naluriah menarik busurnya dan hampir memanah anjing pudel itu,” katanya.

Cameron melanjutkan, pria yang berjalan bersama anjing pudelnya itu terkaget dan menanyakan apa yang sedang Worthington lakukan. Worthington, menurut Cameron, lalu menjawab, 'Kami sedang membuat film, sobat!'

Terlepas dari gaya Worthington yang nyeleneh tersebut, Cameron tetap memuji aktingnya di film Avatar itu. Pendalaman karakternya diakui sangat dalam dan serius.

Sementara itu, halaman Twitter resmi Avatar belum lama ini membagikan foto di belakang layar. Mereka memperkenalkan Naga Laut.

Sekuel tersebut akan menyatukan kembali Worthington dengan Zoe Saldana dan Sigourney Weaver. Kate Winslet, Vin Diesel, Jermaine Clement, Michelle Yeoh, dan Edie Falco menjadi pendatang baru. Avatar 2 dijadwalkan diputar di bioskop pada 17 Desember 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement