Kamis 26 Dec 2019 08:02 WIB

Mensos Harap Natal Jadi Momentum Indonesia Maju

Dengan persatuan, Indonesia dapat menjadi negara yang lebih kuat.

Rep: Nawir Arsyad Akbar / Red: Ratna Puspita
Menteri Sosial Juliari Batubara
Foto: Republika/Putra M Akbar
Menteri Sosial Juliari Batubara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Sosial Juliari P Batubara menjadi salah satu menteri yang merayakan Hari Raya Natal tahun ini. Dalam perayaannya kali ini, ia berharap Natal dapat menjadi momentum maju bagi Indonesia.

"Dengan kedamaian kita bisa lebih bersatu, dengan bersatu kita bisa bersama-sama bekerja keras menuju Indonesia maju," ujar Juliari di kediamannya, Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Rabu (25/12).

Baca Juga

Pria yang akrab disapa Ari itu mengatakan, dengan persatuan, Indonesia dapat menjadi negara yang lebih kuat. Karena, warganya tak lagi menghiraukan perbedaan.

"Dengan persahabatan kita ada kedamaian. Dengan ada kedamaian bisa bersama-sama menjadikan negara ini lebih maju lagi dan lebih sejahtera," ujar Ari.

photo
Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju menghadiri open house Hari Raya Natal yang digelar oleh Menteri Sosial Juliari Batubara di Kompleks Widya Chandra, Jakatya, Rabu (25/12). (Republika/Nawir Arsyad Akbar)

Ke depannya, ia berharap Indonesia menjadi negara menjamin warganya dapat menjalankan agamanya dengan baik. Tanpa ditekan atau dibedakan dengan agama lainnya.

"Kita kan sudah bertahun-tahun hidup berdampingan sesama umat beragama, tidak ada masalah," ujar Ari.

Ari merupakan salah satu menteri yang menggelar open house Hari Raya Natal. Dalam acara tersebut, turut hadir sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Maju.

Beberapa di antaranya seperti Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Tak selang berapa lama, hadi pula Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD dan Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement