Sabtu 28 Dec 2019 05:22 WIB

UBSI Kampus Pontianak Hibahkan Website kepada TPA

Ini merupakan bagian dari kegiatan pengabdian masyarakat dosen UBSI.

Red: Irwan Kelana
Dosen UBSI Kampus Pontianak berfoto bersama dengan pengurus TPA seusai pemberian hibah website untuk media publikasi kegiatan.
Foto: Dok UBSI
Dosen UBSI Kampus Pontianak berfoto bersama dengan pengurus TPA seusai pemberian hibah website untuk media publikasi kegiatan.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Kelompok dosen Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Pontianak menghibahkan website kepada lembaga pendidikan agama  di Kota Pontianak. Kelompok dosen UBSI tersebut   beranggotakan Yoki Firmansyah, Deasy Purwaningtias, Yeni Mustika, dan Norma Yunita. Mereka dibantu tiga orang mahasiswa.

Hibah website ini diselenggarakan bersamaan dengan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh kelompok dosen UBSI Kampus Pontianak tersebut. Sebelumnya,, mereka  memberikan pembekalan materi dan pelatihan pemanfaatan website untuk publikasi kegiatan TPA.

Adapun lembaga pendidikan agama  yang menerima hibah website adalah  Lembaga Bani Muhammad Yusuf dan TPA Modern Nurul Hidayah Pontianak. Kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh dosen UBSI kampus Pontianak ini  berlangsung sejak (1/12) hingga awal Januari 2020.

“Kami menghibahkan website ini kepada pengurus Lembaga Bani Muhammad Yusuf dan TPA Modern Nurul Hidayah Pontianak untuk dapat dimanfaatkan sebagai media publikasi kegiatan serta menarik para donatur terutama donatur yang sudah paham dengan perkembangan teknologi,” Jelas Yoki selaku ketua pelaksana kegiatan pengabdian kepada masyarakat tersebut dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (27/12).