Sabtu 04 Jan 2020 11:41 WIB

Ibunda Rizky Febian Meninggal Dunia

Ibunda Rizky Febian meninggal dunia pada Sabtu (4/1) dini hari.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Rizky Febian berduka. Ibundanya meninggal pada Sabtu dini hari.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Penyanyi Rizky Febian berduka. Ibundanya meninggal pada Sabtu dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar duka datang dari keluarga penyanyi Rizki Febian. Ibunda Rizki yang merupakan mantan istri komedian Sule, Lina, dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (4/1) dini hari.

Kabar itu dipublikasikan oleh Panji Komara, manajer Sule, melalui Instagram Story-nya pada Sabtu pagi. Lewat akun Instagram @panjikomara, dia mengabarkan ibunda penyanyi yang akrab disapa Iky itu meninggal dunia.

Baca Juga

"Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar @rizkyfbian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari," kata Panji.

Mewakili Sule dan Rizki, Panji meminta maaf kepada panitia acara yang seharusnya dihadiri oleh kliennya di Surabaya, Jawa Timur. Dia meminta pengertian pihak panitia, karena Sule dan Rizky tak bisa menghadiri acara.

Selang dua jam berikutnya, Panji mengunggah Instagram Story berisikan pesan untuk Rizky dan adik-adiknya agar tabah atas kepergian ibunda. "Teruntuk adik-adikku tersayang, @rizkyfbian @putridelinaa @rizwanfadilah.a.s @ferdyfas sabar ya kalian. Peluk sayang dari jauh," tulis Panji.

Dia lalu meminta maaf karena tak bisa menemani mereka dengan berkunjung ke Bandung, Jawa Barat. Panji menyebut harus menyelesaikan pekerjaan di Surabaya.

Diketahui, Lina dan komedian bernama asli Entis Sutisna itu bercerai dengan Sule pada 2018 lalu. Dari hasil perkawinannya, keduanya dikaruniai empat orang anak, termasuk Rizky Febian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement