Rabu 08 Jan 2020 07:51 WIB

BTS akan Rilis Album Baru 21 Februari

Pre-order untuk album baru BTS dimulai Kamis (9/1).

Red: Ani Nursalikah
Grup K-Pop BTS
Foto: LG
Grup K-Pop BTS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup K-pop BTS akan kembali mengeluarkan album bulan depan yang berjudul Map of the Soul: 7.

Big Hit Entertainment seperti dilansir Yonhap mengatakan album mereka dirilis pada 21 Februari. Album itu menjadi karya pertama setelah BTS meluncurkan Map of the Soul: Persona pada April 2019.

Baca Juga

BTS menempati puncak tangga album Billboard 200 berkat album Map of the Soul: Persona tahun lalu. Jumlah penjualan album itu mencapai rekorr 3,7 juta kopi di Korea Selatan.

Pre-order untuk album baru BTS dimulai Kamis (9/1). Informasi lebih lanjut diumumkan di WeVerse, komunitas resmi penggemar BTS.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَمَنْ اَظْلَمُ مِمَّنِ افْتَرٰى عَلَى اللّٰهِ كَذِبًا اَوْ قَالَ اُوْحِيَ اِلَيَّ وَلَمْ يُوْحَ اِلَيْهِ شَيْءٌ وَّمَنْ قَالَ سَاُنْزِلُ مِثْلَ مَآ اَنْزَلَ اللّٰهُ ۗوَلَوْ تَرٰٓى اِذِ الظّٰلِمُوْنَ فِيْ غَمَرٰتِ الْمَوْتِ وَالْمَلٰۤىِٕكَةُ بَاسِطُوْٓا اَيْدِيْهِمْۚ اَخْرِجُوْٓا اَنْفُسَكُمْۗ اَلْيَوْمَ تُجْزَوْنَ عَذَابَ الْهُوْنِ بِمَا كُنْتُمْ تَقُوْلُوْنَ عَلَى اللّٰهِ غَيْرَ الْحَقِّ وَكُنْتُمْ عَنْ اٰيٰتِهٖ تَسْتَكْبِرُوْنَ
Siapakah yang lebih zalim daripada orang-orang yang mengada-adakan dusta terhadap Allah atau yang berkata, “Telah diwahyukan kepadaku,” padahal tidak diwahyukan sesuatu pun kepadanya, dan orang yang berkata, “Aku akan menurunkan seperti apa yang diturunkan Allah.” (Alangkah ngerinya) sekiranya engkau melihat pada waktu orang-orang zalim (berada) dalam kesakitan sakratul maut, sedang para malaikat memukul dengan tangannya, (sambil berkata), “Keluarkanlah nyawamu.” Pada hari ini kamu akan dibalas dengan azab yang sangat menghinakan, karena kamu mengatakan terhadap Allah (perkataan) yang tidak benar dan (karena) kamu menyombongkan diri terhadap ayat-ayat-Nya.

(QS. Al-An'am ayat 93)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement