Kamis 09 Jan 2020 14:59 WIB

Siap-Siap, Pasokan Air Bersih di Jakarta Bakal Terganggu

Gangguan pasokan tersebut karena suplai air baku berkurang sementara waktu.

Red: Nidia Zuraya
Air Bersih (ilustrasi)
Air Bersih (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Operator penyediaan dan pelayanan air bersih di sebagian DKI Jakarta, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) mengumumkan pasokan air bersih akan terganggu. Gangguan tersebut karena suplai air baku dari Perum Jasa Tirta II berkurang untuk sementara waktu.

"Pasokan air PALYJA ke pelanggan akan terganggu mulai Jumat (10/1) pukul 21.00 WIB," ujar Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA, Lydia Astriningworo dalam keterangan resmi, di Jakarta, Kamis (9/1).

Baca Juga

Lydia mengatakan estimasi air kembali mengalir secara bertahap pada Sabtu (11/1) pukul 09.00 WIB. Berikut adalah wilayah yang akan terdampakantara lain,Kuningan Timur, Kuningan, Menteng Atas, Karet, Setiabudi, Karet Tengsin, Bendungan Hilir, Guntur, Manggarai Selatan, Manggarai, Pasar Manggis.

Kemudian di Pegangsaan, Cikini, Kebon Melati, Menteng, Kebon Sirih, Kebon Kelapa, Maphar, Taman Sari, Kartini, Karang Anyar, Tangki, Mangga Besar, Kota Bambu Utara, Kota Bambu Selatan, Petamburan, Tomang , Slipi, Grogol.