REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Artis Amanda Rawles didaulat menjadi brand ambassador Ragnarok Game Link. Berawal dari kegiatannya membintangi web series Cinta Pertama, Amanda terpilih menjadi duta gim daring tersebut. Demi Ragnarok, perempuan berusia 20 tahun itu rela mengorbankan waktu liburan untuk pemotretan dan pengambilan gambar Ragnarok.
“Aku rela untuk ngorbanin waktu liburan aku untuk Ragnarok,” kata Amanda dalam acara Gravity Day di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/1).
Amanda mengatakan, proses pengambilan gambar dan pemotretan untuk Ragnarok Tactics dilakukan bertepatan dengan momen liburan, yakni pada 25 Desember 2019. Di saat teman-temannya menikmati liburan, Amanda tetap bekerja di Jakarta.
“Semua pada posting di luar kota, luar negeri, aku kayak di Jakarta, lagi syuting, kerja, tapi aku rela,” ujar perempuan kelahiran 25 Agustus.
Alasannya, Amanda dan Gravity Game Link ingin membuat Raknarok Tactics sangat maksimal. Amanda yang juga memainkan gim Ragnarok menggambarkan permainan itu dengan dua kata, yakni sahabat dan cinta.
Co-President of Ragnarok Game Link Andi Suryanto mengatakan, Ragnarok Game Link ingin memiliki brand ambassador sejak 2019. Perusahaan asal Korea Selatan itu memang mencari sosok kawula muda Indonesia yang mewakili Ragnarok.
Selagi proses pembuatan web series Cinta Abadi, nama Amanda sudah disebut-sebut oleh tim. Namun, tim belum menentukan keputusan.
Melihat sosok Amanda yang pekerja keras dan profesional selama proses syuting Cinta Abadi, tim sepakat memutuskan memilih Amanda sebagai brand ambassador Ragnarok.
“Natalan saja dia tetap membantu, bersama di web series, di Gravity semua mantep Amanda cocok mewakili di Raknarok,” kata Andi.