Jumat 10 Jan 2020 23:58 WIB

Amy Schumer Ceritakan Perjuangannya Hadapi Infertilitas

Hadapi masalah infertilitas, Amy Schumer jalani program bayi tabung.

Rep: MGROL 125/ Red: Reiny Dwinanda
Amy Schumer berjuang menghadirkan adik untuk anak pertamanya.
Foto: EPA
Amy Schumer berjuang menghadirkan adik untuk anak pertamanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Hollywood Amy Schumer sedang mencoba untuk memiliki anak kedua bersama dengan suaminya Chris Fischer. Berhadapan dengan masalah gangguan kesuburan alias infertilitas, ia pun meminta saran dari pengikutnya di Instagram tentang tip seputar kehamilan.

Dilansir Fox News, Schumer yang terkenal sebagai komedian mengunggah foto yang memperlihatkan memar di perutnya akibat program bayi tabung serta bekas luka operasi caesar. Schumer menjalani operasi caesar saat melahirkan Gene yang kini berusia delapan bulan.

"Aku menjalani program bayi tabung selama sepekan dan merasa benar-benar terpuruk dan emosional. Jika ada yang mengalaminya dan jika kamu memiliki saran atau tidak berkeberatan untuk berbagi pengalaman denganku, tolong ya," tulis Schumer dalam keterangan foto tersebut.

Secara terbuka, Schumer yang berusia 38 tahun mengungkapkan perjuangannya menghadirkan adik untuk Gene. 

"Kami membekukan telurku dan mencari tahu apa yang harus dilakukan untuk memberikan Gene saudara kandung."

Schumer juga berjuang saat kehamilan pertamanya. Ia bahkan harus membatalkan beberapa jadwal tur karena hiperemesis gravidarum, mual dan muntah yang parah saat kehamilan. Pada saat itu, Schumer membagikan video melalui Instagram tentang dirinya yang mengalami muntah. Ia mengungkapkan bahwa penyakitnya mulai mengganggu pekerjaannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement