Senin 13 Jan 2020 02:37 WIB

Kyrie Irving Diharapkan Tampil Saat Nets Hadapi Hawks

Irving telah absen sejak pertengahan November karena cedera bahu kanan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Guard Brooklyn Nets Kyrie Irving.
Foto: EPA-EFE/JASON SZENES
Guard Brooklyn Nets Kyrie Irving.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kyrie Irving diperkirakan akan kembali masuk dalam daftar pemain Brooklyn Nets melawan Atlanta Hawks pada Senin (13/1) pukul 06.00 WIB. Sumber liga NBA mengatakan pada ESPN, Ahad (12/1).

Irving telah absen sejak pertengahan November karena cedera bahu kanan. Dia baru-baru ini kembali latihan dalam permainan lima lawan lima dan sedang mempersiapkan kepulangannya ke Brooklyn.

Baca Juga

Brooklyn Nets mencatat hasil menang kalah 13-13 tanpa adanya Irving di lapangan. Pada Kamis (9/1), Irving mengatakan bahwa ia telah menetapkan tenggat waktu yang ditentukan sendiri selama satu pekan untuk kepulangannya. "Mungkin kurang dari itu, tapi aku akan memberi waktu satu pekan," kata dia, dilansir dari laman ESPN.

Irving mampu berpartisipasi penuh dalam latihan untuk pertama kalinya pada Kamis pagi, termasuk latihan kontak 5-on-5.  Pelatih Kenny Atkinson mengatakan Irving bermain dengan kelompok awal dan unit kedua.

Irving mengatakan satu setengah pekan yang lalu bahwa ia mulai melakukan latihan 2-on-2 dengan pelatih dan perlahan-lahan meningkatkan beban kerjanya.  Irving mengaku tidak memiliki batasan selain hanya menjaga program perawatan bahunya sebelum saya bermain di lapangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement