Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

 

2 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Polisi Buru Perampok Minimarket Disertai Penyekapan

Rabu 15 Jan 2020 15:11 WIB

Red: Nora Azizah

Polres Cianjur, Jawa Barat, masih memburu pelaku perampokan disertai penyekapan pegawai minimarket di Desa Palasari, Kecamatan Cipanas (Ilustrasi Perampokan Minimarket)

Polres Cianjur, Jawa Barat, masih memburu pelaku perampokan disertai penyekapan pegawai minimarket di Desa Palasari, Kecamatan Cipanas (Ilustrasi Perampokan Minimarket)

Foto: Foto : MgRol_92
Pelaku berhasil menggasak uang dan barang minimarket senilai belasan juta rupiah.

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Polres Cianjur, Jawa Barat, masih memburu pelaku perampokan disertai penyekapan pegawai minimarket di Desa Palasari, Kecamatan Cipanas. Perampokan tersebut menyebabkan kerugian hingga belasan juta rupiah.

 

"Anggota kami masih melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk menngungkap serta menangkap pelaku perampokan minimarket dengan berbekal sidik jari pelaku," kata Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto di Cianjur, Rabu (15/1).

Baca Juga

Ia menjelaskan, video perampokan yang disertai dengan penyekapan pegawai minimarket tersebut, sempat beredar luas di media sosial. Di dalam video terlihat pelaku dengan penutup wajah menjarah uang dalam brangkas, rokok, dan barang berharga lainnya.

Pelaku lainnya dengan pakaian yang sama dan penutup wajah sambil menodongkan senjata tajam pada dua orang pegawai lainnya, langsung menghampiri pelaku pertama yang berhasil menjarah isi brangkas.

Pelaku berbekal senjata tajam, meminta seorang pegawai untuk membuka brankas dan mengambil belasan juta uang yang ada di dalamnya. Setelah berhasil mendapatkan apa yang diinginkan, pelaku melarikan diri dan mengurung pegawai di dalam minimarket.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang sudah dilaporkan ke Mapolres Cianjur itu. Hingga saat ini, pihaknya telah menyebar anggota untuk mengejar pelaku perampokan yang diperkirakan lebih dari dua orang.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile