Ahad 19 Jan 2020 08:51 WIB

UBSI Pontianak Hibahkan Website ke Desa Sungai Raya

Hibah website itu untuk optimalisasi layanan publik Kantor Desa Sungai Raya.

Red: Irwan Kelana
Suasana pemberian hibah dan pelatihan website  untuk
Foto: Dok UBSI
Suasana pemberian hibah dan pelatihan website untuk

REPUBLIKA.CO.ID, PONTANAK -- Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Kota Pontianak menghibahkan website untuk Kantor Desa Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. 

Website yang diberikan merupakan dukungan Dosen UBSI untuk membantu pegawai kantor Desa Sungai Raya agar dapat mengoptimalisasi layanan publik untuk warga Desa Sungai Raya.

Selain menghibahkan website, Dosen UBSI kampus kota Pontianak juga memberikan pelatihan penggunaan website sebagai media informasi desa dengan mengusung tema ‘Optimalisasi Layanan Publik Kantor Desa Sungai Raya Bagi Warga Desa Sungai Raya Berbasis  Website’. Kegiatan itu  diselenggarakan di Kantor Desa Sungai Raya, 7-9 Januari 2020.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap perangkat desa dan warga desa setempat. Tujuannya membantu mengoptimalkan layanan publik untuk warga Desa Sungai Raya. Semoga website yang kami hibahkan dapat digunakan secara optimal,” jelas Eri selaku ketua tim pengabdian masyarakat  UBSI Pontianak dalam rilis yang diterima Republika.co.id.