Selasa 21 Jan 2020 07:49 WIB

Gareth Bale Punya Peluang Tampil di Copa del Rey

Namun kebugaran Bale untuk bermain penuh masih diragukan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Gareth Bale
Foto: EPA-EFE/JUSTIN LANE
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gareth Bale menunjukkan perkembangan positif terkait kesembuhan cederanya. Ia sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya, Senin (20/1).

Dilansir dari Marca, pemain asal Wales itu punya peluang tampil melawan Unionista di Copa del Rey, Kamis (23/1). Bale tak diturunkan saat menjamu Sevilla di laga La Liga Spanyol beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Namun kebugaran mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut masih diragukan. Kecuali pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ingin mengambil risiko menampilkan pemain yang rawan kambuh cedera jika diturunkan.

Jika melihat kebiasaan Zidane, pelatih asal Prancis itu selalu menurunkan pemain yang benar-benar fit 100 persen. Oleh karena itu, ia diprediksi tak akan melakukan banyak perubahan dalam pertandingan melawan Unionista.

Kendati demikian, Zidane juga bisa menurunkan Bale jika Karim Benzema belum siap diturunkan. Sebab, saat Madrid menang 2-1 atas Sevilla, Benzema tak bermain penuh.

Bale bersama Benzema, Eden Hazard, dan Marco Asensio tak ikut ke Arab Saudi pada ajang Piala Super Spanyol. Semuanya tak dibawa Zidane karena masih cedera.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement