Selasa 21 Jan 2020 18:20 WIB

Harry dan Meghan Buka Lembaran Baru di Kanada

Harry tiba di Kanada untuk memulai kehidupan baru bersama Meghan.

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Nur Aini
Meghan Markle dan Harry
Foto: AP Photo/Frank Augstein
Meghan Markle dan Harry

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran Harry telah tiba di Kanada untuk memulai kehidupan baru bersama istrinya Meghan, dan putranya Archie yang berusia delapan bulan. Harry mendarat di Pulau Vancouver pada Selasa (21/1) pagi untuk bertemu kembali dengan orang-orang tersayangnya.

Sementara itu, BBC melaporkan, Meghan telah berada di Kanada pada awal bulan ini setelah liburan Natal. Archie diketahui belum kembali ke Inggris sejak menghabiskan liburan Natal di Vancouver.

Baca Juga

Pada Senin (20/1), Harry menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Investasi Inggris-Afrika. Konferensi itu menjadi agenda resmi terakhir yang dihadiri oleh Harry mewakili kerajaan. Setelah mengadakan sejumlah pertemuan pribadi dengan sejumlah pejabat Inggris, termasuk Perdana Menteri Boris Johnson, Harry terbang dari Bandara Heathrow ke Kanada.

Sementara itu, dalam sebuah foto yang beredar, Meghan dan Archie tampak ceria ketika sedang berjalan dengan anjing peliharaan mereka di sebuah tamah dekat kediaman mereka. Sebelum menikah dengan Harry, Meghan kerap menunjukkan kedua anjing peliharanya yang diberi nama Guy dan Bogart.