Sabtu 01 Feb 2020 03:14 WIB

James Corden Komentari Video Syuting Carpool Karaoke Viral

James Corden seolah tak betulan mengemudi di Carpool Karaoke terlihat di video viral.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Pembawa acara The Late Late Show, James Corden
Foto: EPA
Pembawa acara The Late Late Show, James Corden

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembawa acara James Corden memberi penjelasan tentang segmen Carpool Karaoke yang viral beberapa waktu lalu. Dalam acara The Late Late Show yang dipandunya, Corden berusaha meluruskan tuduhan merugikan yang dialamatkan padanya.

“Saya ingin meluruskan dan meyakinkan Anda, tuduhan ini tidak benar. Saya, tentu saja, berbicara tentang orang-orang yang mengatakan bahwa saya tidak mengemudi  selama syuting Carpool Karaoke,” kata Corden dilansir USA Today, Kamis (30/1).

Baca Juga

Sebuah video yang memperlihatkan proses syuting Carpool Karaoke edisi penyanyi Justin Bieber viral di media sosial. Corden dan bintang tamunya tampak bernyanyi bersama di mobil.

Video itu viral dengan komentar, "Corden, duduk di kursi pengemudi, tidak benar-benar menyetir. Mobil itu sedang ditarik oleh sebuah truk."

“Aku tahu ini terlihat buruk. Namun saya hanya ingin mengatakan sekarang bahwa saya selalu menyetir, kecuali jika kami melakukan sesuatu yang kami anggap tidak aman ... Dalam kasus Justin Bieber, itu adalah masalah keamanan, kami pikir yang terbaik adalah menderek mobil,” kata Corden dalam acara The Late Late Show, Rabu (29/1) waktu setempat.

Corden berusaha meyakinkan pemirsa bahwa dia selalu mengemudi di 95 persen segmen Carpool Karaoke. Namun, dengan alasan bahwa segmen itu adalah acara televisi, memang ada hal-hal yang tidak sesuai kenyataan.

“Pertunjukan kami tidak direkam tengah malam, kami rekaman pada pukul 17.00 dan berpura-pura larut malam ... Kami juga tidak pernah, dalam sejarah waktu itu, menggunakan jalur carpool,” ujar dia.

Hanya lima segmen Carpool yang diambil tanpa dirinya yang mengendarai, yaitu episode Justin Bieber yang sekarang viral, Meghan Trainor, Cardi B, Migos, dan Chance the Rapper. Selebihnya, dia memastikan bahwa segmen tersebut benar-benar dirinya yang menyetir, seperti episode dua penampilan pertama Bieber, Michelle Obama, Paul McCartney, dan Lady Gaga.

“Saya hanya terkejut bahwa saya telah melakukan sesuatu yang membuat orang kecewa,” kata Corden.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement