Senin 03 Feb 2020 18:44 WIB

Adam Levine Curcol di Konser Jelang Super Bowl

Vokalis Maroon 5, Adam Levine, tampil lebih relaks di konser jelang di Super Bowl.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
 Vokalis Maroon 5, Adam Levine, tampil bersama bandnya dalam konser menjelang Super Bowl di Miami, AS, Sabtu (1/2).
Foto: AP
Vokalis Maroon 5, Adam Levine, tampil bersama bandnya dalam konser menjelang Super Bowl di Miami, AS, Sabtu (1/2).

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI — Vokalis Maroon 5, Adam Levine mengaku bandnya telah terbebas dari tekanan tekanan sebelum pertunjukkan paruh waktu Super Bowl. Hal ini ia ungkapkan dalam acara pra-Super Bowl di Miami, California, Amerika Serikat (AS) pada Sabtu (1/2).

“Saya hanya senang saat kami bisa kembali bersama bersenang-senang dan jauh dari kegilaan,” ujar Levine.

Baca Juga

Maroon 5 melakukan pertunjukkan paruh waktu untuk Super Bowl di Atlanta pada tahun lalu. Levine mengatakan kepada para penonton bahwa saat ini segala hal buruk, yang membuat band itu ingin berkata sumpah serapah telah berakhir.

“Sekarang kami merasa lepas dan bisa bersenang-senang,” jelas Levine, seperti dikutip AP.

Maroon 5 mengguncang panggung dengan serangkaian hit selama 90 menit. Termasuk diantara lagu yang dibawakan oleh band ini dalam acara tersebut adalah “Payphone,” “This Love,” “Moves Like Jagger”, dan “Animal”.

Bahkan saat membawakan "Animal", Levine turut memainkan instrumen gitar. Namun, satu hal yang tidak biasa adalah gitar yang dimainkannya memiliki desain gambar Hello Kitty serta warna pink.

Maroon 5 juga memberikan penghargaan untuk Kobe Bryant, pemain basket NBA yang meninggal pada 26 Januari lalu dalam kecelakaan helikopter. Lagu "Memories" dilantunkan untuk mengenang Bryant.

Levine yang tampak sangat emosional saat membawakan lagu itu terlihat memegang mikrofon dan menundukkan kepala. Ia kemudian mengatakan, salah satu cita-citanya pada tahun ini adalah lebih mencintai dan menikmati hidup. Pria berusia 40 tahun ini juga mendorong agar para penonton melakukan hal yang sama.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَقُلْ لِّلْمُؤْمِنٰتِ يَغْضُضْنَ مِنْ اَبْصَارِهِنَّ وَيَحْفَظْنَ فُرُوْجَهُنَّ وَلَا يُبْدِيْنَ زِيْنَتَهُنَّ اِلَّا مَا ظَهَرَ مِنْهَا وَلْيَضْرِبْنَ بِخُمُرِهِنَّ عَلٰى جُيُوْبِهِنَّۖ وَلَا يُبْدِيْنَ زِيْنَتَهُنَّ اِلَّا لِبُعُوْلَتِهِنَّ اَوْ اٰبَاۤىِٕهِنَّ اَوْ اٰبَاۤءِ بُعُوْلَتِهِنَّ اَوْ اَبْنَاۤىِٕهِنَّ اَوْ اَبْنَاۤءِ بُعُوْلَتِهِنَّ اَوْ اِخْوَانِهِنَّ اَوْ بَنِيْٓ اِخْوَانِهِنَّ اَوْ بَنِيْٓ اَخَوٰتِهِنَّ اَوْ نِسَاۤىِٕهِنَّ اَوْ مَا مَلَكَتْ اَيْمَانُهُنَّ اَوِ التَّابِعِيْنَ غَيْرِ اُولِى الْاِرْبَةِ مِنَ الرِّجَالِ اَوِ الطِّفْلِ الَّذِيْنَ لَمْ يَظْهَرُوْا عَلٰى عَوْرٰتِ النِّسَاۤءِ ۖوَلَا يَضْرِبْنَ بِاَرْجُلِهِنَّ لِيُعْلَمَ مَا يُخْفِيْنَ مِنْ زِيْنَتِهِنَّۗ وَتُوْبُوْٓا اِلَى اللّٰهِ جَمِيْعًا اَيُّهَ الْمُؤْمِنُوْنَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُوْنَ
Dan katakanlah kepada para perempuan yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah menampakkan perhiasannya (auratnya), kecuali yang (biasa) terlihat. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya (auratnya), kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putra-putra mereka, atau putra-putra suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara perempuan mereka, atau para perempuan (sesama Islam) mereka, atau hamba sahaya yang mereka miliki, atau para pelayan laki-laki (tua) yang tidak mempunyai keinginan (terhadap perempuan) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat perempuan. Dan janganlah mereka menghentakkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertobatlah kamu semua kepada Allah, wahai orang-orang yang beriman, agar kamu beruntung.

(QS. An-Nur ayat 31)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement