Selasa 11 Feb 2020 14:09 WIB

Kate Hudson Gunakan Pembersih Alami untuk Kulit Awet Muda

Kate Hudson juga senang produk perawatan kulit yang mengandung banyak manfaat.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Kate Hudson mengaku menyukai produk berbahan alami untuk menjaga kulitnya awet muda.
Foto: EPA/Andrew Gombert
Aktris Kate Hudson mengaku menyukai produk berbahan alami untuk menjaga kulitnya awet muda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Kate Hudson menggunakan produk-produk alami untuk merawat kulitnya. Baru-baru ini, artis Amerika berusia 40 tahun itu membagikan rutinitasnya menjaga kulit tetap awet muda kepada 11,6 juta pengikutnya di Instagram.

Dilansir laman People pada Senin (10/2), video mingguan berjudul “Self-Care Sunday” itu menunjukkan rahasia Hudson selalu tampil awet muda. Hudson yang ini berusia 40 tahun mengaku bahwa ia meluangkan akhir pekan untuk melakukan perawatan diri.

Baca Juga

Hudson menyebut sabun cuci muka untuk pengelupasan kulit menjadi salah satu produk perawatan kulit favoritnya. Produk bersih dan alami adalah prioritas utama pemeran Something Borrowed ini.

“Saya suka keindahan, kecantikan yang bersih. Tujuan saya adalah menemukan produk terbersih yang dapat memberikan hasil terbaik,” kata aktris Bride Wars.

Selama ini, Hudson selalu memastikan produk yang digunakannya cocok untuk vegetarian, yakni tanpa sulfat, paraben, silikon, pewarna, dan pewangi buatan, tak  mengandung bahan kimia sintetik atau GMO. Selain menggunakan produk yang mengandung bahan alami, Hudson juga memilih produk yang simpel.

Hudson senang memakai produk yang memiliki banyak manfaat sekaligus. Misalnya,  pembersih sekaligus eksfoliasi yang membersihkan dan memurnikan kulit sambil meminimalkan penampilan pori-pori,serta tetap melembabkan kulit. Produk tersebut, contohnya, menandung bahan seperti aprikot mikrosfer berguna untuk pengelupasan, kristal cair minyak zaitun untuk hidrasi, tanah liat muda dan kulit pohon willow putih untuk membersihkan pori-pori, serta enzim delima untuk mencerahkan.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ وَاعْبُدُوا اللّٰهَ وَلَا تُشْرِكُوْا بِهٖ شَيْـًٔا وَّبِالْوَالِدَيْنِ اِحْسَانًا وَّبِذِى الْقُرْبٰى وَالْيَتٰمٰى وَالْمَسٰكِيْنِ وَالْجَارِ ذِى الْقُرْبٰى وَالْجَارِ الْجُنُبِ وَالصَّاحِبِ بِالْجَنْۢبِ وَابْنِ السَّبِيْلِۙ وَمَا مَلَكَتْ اَيْمَانُكُمْ ۗ اِنَّ اللّٰهَ لَا يُحِبُّ مَنْ كَانَ مُخْتَالًا فَخُوْرًاۙ
Dan sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatu apa pun. Dan berbuat-baiklah kepada kedua orang tua, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga dekat dan tetangga jauh, teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahaya yang kamu miliki. Sungguh, Allah tidak menyukai orang yang sombong dan membanggakan diri,

(QS. An-Nisa' ayat 36)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement