Rabu 12 Feb 2020 06:29 WIB

MU dan Chelsea Dikabarkan Masih Minati Jadon Sancho

Manchester United dan Chelsea dikabarkan akan merekrut Jadon Sancho musim panas ini.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
Jadon Sancho
Foto: AP Photo/Martin Meissner
Jadon Sancho

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER -- Manchester United dan Chelsea dikabarkan akan merekrut Jadon Sancho dalam jendela transfer musim panas ini. Dua raksasa Liga Primer Inggris itu disebut menjadi yang paling bersemangat memburu tanda tangan pemain berusia 19 tahun itu. 

MU saat ini sedang mencari juru gedor baru setelah meminjam Odion Ighalo dari klub Cina, Shanghao Greenland hingga akhir musim. Perginya Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez otomatis membuat lini depan MU berisiko karena mengandalkan Anthony Martial dan Marcus Rashford. 

Baca Juga

Dari sisi Chelsea, kontrak Willian dan Pedro juga belum menemukan titik terang. Sang pelatih, Frank Lampard belum menemukan tambahan tenaga untuk mendampingi Tammy Abraham musim depan. 

Seperti diberitakan Sportsmole yang mengutip The Mirror, Rabu (12/2) Dortmund berniat menjual Sancho musim panas ini dengan harga yang sangat tinggi. Dinilai sebagai aset klub, penyerang asal Inggris itu dihargai 120 juta poundsterling. 

Sancho merupakan jebolan akademi Watford hingga 2015, ia lalu bergabung dengan tim muda Manchester City sampai Borussia Dortmund tertarik menerbangkannya ke Jerman pada 2017. 

Sejak saat itu, ia sudah mencetak 29 gol dan 40 asis dalam 84 penampilan di musim perdananya. Sepanjang 2019, ia sudah mencetak 32 gol di semua kompetisi. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement