Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

8 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

PSM Makassar Sementara Tertinggal 0-1 dari Tampines Rovers

Rabu 12 Feb 2020 13:01 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Piala AFC.

Piala AFC.

Foto: dok AFC
Gol Tampines ke gawang PSM dicetak oleh penyerang sayap Jordan Webb pada menit ke-23.

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Wakil Indonesia PSM Makassar untuk sementara tertinggal 0-1 dari tuan rumah Tampines Rovers pada laga Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu (12/2). Gol tuan rumah dicetak oleh penyerang sayap Jordan Webb pada menit ke-23 setelah memanfaatkan blunder bek PSM Roni Beroperay.

Umpan pemain lawannya yang mengarah ke dalam kotak penalti sejatinya bisa dihalau Roni, namun bek berusia 27 tahun gagal menyapu bola yang akhirnya jatuh tepat di kaki Jordan Webb.

Baca Juga

Sejak menit awal pertandingan berlangsung Tampines Rovers langsung melakukan tekanan terhadap PSM Makassar. Tercatat 11 percobaan tembakan dengan tiga tembakan lainnya mengarah tepat ke gawang PSM yang dikawal Miswar Saputra.

Sedangkan anak asuh Bojan Hodak, PSM, masih kesulitan mengembangkan permainan. Tim berjuluk Juku Eja baru melepaskan empat tembakan dengan dua tembakan mengarah tepat ke gawang Tampines.

Di sisi lain, statistik penguasaan bola juga diambil alih tuan rumah. Tampines sukses mengurung permainan PSM dengan penguasaan bola mencapai 67 persen berbanding 33 persen.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile