Rabu 12 Feb 2020 20:01 WIB

PSM Makassar Sementara Tertinggal 0-1 dari Tampines Rovers

Gol Tampines ke gawang PSM dicetak oleh penyerang sayap Jordan Webb pada menit ke-23.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Piala AFC.
Foto: dok AFC
Piala AFC.

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Wakil Indonesia PSM Makassar untuk sementara tertinggal 0-1 dari tuan rumah Tampines Rovers pada laga Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu (12/2). Gol tuan rumah dicetak oleh penyerang sayap Jordan Webb pada menit ke-23 setelah memanfaatkan blunder bek PSM Roni Beroperay.

Umpan pemain lawannya yang mengarah ke dalam kotak penalti sejatinya bisa dihalau Roni, namun bek berusia 27 tahun gagal menyapu bola yang akhirnya jatuh tepat di kaki Jordan Webb.

Baca Juga

Sejak menit awal pertandingan berlangsung Tampines Rovers langsung melakukan tekanan terhadap PSM Makassar. Tercatat 11 percobaan tembakan dengan tiga tembakan lainnya mengarah tepat ke gawang PSM yang dikawal Miswar Saputra.

Sedangkan anak asuh Bojan Hodak, PSM, masih kesulitan mengembangkan permainan. Tim berjuluk Juku Eja baru melepaskan empat tembakan dengan dua tembakan mengarah tepat ke gawang Tampines.

Di sisi lain, statistik penguasaan bola juga diambil alih tuan rumah. Tampines sukses mengurung permainan PSM dengan penguasaan bola mencapai 67 persen berbanding 33 persen.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement