Kamis 13 Feb 2020 15:06 WIB

Vs Sabah FA, Persija Belum Merotasi Simic

Sebelumnya, Marko Simic sukses mencetak hattrick saat Persija menekuk Persela 4-1.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pesepak bola Persija Jakarta, Marco Simic (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol di gawang Persela Lamongan dalam turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Selasa (11/2).
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Pesepak bola Persija Jakarta, Marco Simic (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol di gawang Persela Lamongan dalam turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Selasa (11/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta belum bisa mempercayakan laga tanpa Marko Simic. Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, tetap menurunkan Simic pada laga lanjutan Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Sabah FA di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (13/2).

Kendati demikian, tercantum nama Evan Dimas Darmono dalam starting eleven Persija Jakarta. Ini akan menjadi laga perdana Evan Dimas bersama tim ibu kota.

Baca Juga

Laga nanti juga menjadi kesempatan bagi tim berjuluk Macan Kemayoran untuk meraih kemenangan kedua pada turnamen ini. Macan Kemayoran saat ini berada di puncak klasemen Grup B dengan torehan tiga poin.

Sebelumnya, pada laga perdana Persija berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Persela Lamongan. Bomber Persija, Marko Simic sukses mencetak hattrick pada laga tersebut. Tim asuhan Sergio Farias tentu akan berjuang demi mempertahankan tren positif yang diraih pada laga sebelumnya.

Sementara itu, Sabah duduk di peringkat ketiga setelah Arema FC, menyusul kekalahan 0-2 dari Arema FC di pertandingan pertama. Di sisi lain, dengan jadwal turnamen yang padat, Sergio Farias pun memutuskan untuk merotasi beberapa pemain. Sebagai turnamen pramusim, Farias ingin semua pemain terlibat pada Piala Gubernur Jatim.

Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

Persija Jakarta:

Andritany Ardhiyasa (kiper), Marco Motta, Ryuji Utomo, Otavio Dutra, Sandi Sute, Alfath Faathier, Riko Simanjutak, Rohit Chand, Marko Simic, Evan Dimas, Tony Sucipto

Pelatih: Sergio Farias

Sabah FA: Wan Muhd Azraie (kiper), Rawilson Batuil, Park Taesu, Randy Baruh Samson, Evan Wensley, Mohd Azzizan, Hector Omar Ramos, Petrus Shitembi, Rodoliob Paunovic, Maxsius Musa, Dennis Buschenning

Pelatih: Kurniawan Dwi Yulianto.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement