Kamis 13 Feb 2020 20:55 WIB

Gala Premier Milea di Mall Ciwalk Disambut Antusias

Mayoritas milenial yang hadir mengenakan busana putih abu-abu.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Hiru Muhammad
Suasana roadshow meet and greet para pemeran Milea di sejumlah tempat disambut meriah. Salah satunya, di Mall Cihampelas Walk (Ciwalk), Kamis (13/2).
Foto: Republika/Arie Lukihardianti
Suasana roadshow meet and greet para pemeran Milea di sejumlah tempat disambut meriah. Salah satunya, di Mall Cihampelas Walk (Ciwalk), Kamis (13/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG---Penghujung kisah trilogi novel Dilan yang diangkat ke layar lebar masih dinanti dengan antusias oleh penggemarnya. Setelah peluncuran trailer Milea “Suara Dari Dilan” di Jakarta pada tanggal 9 Desember 2019 lalu, roadshow meet and greet para pemeran Milea di sejumlah tempat disambut meriah. Salah satunya, di Mall Cihampelas Walk (Ciwalk), Kamis (13/2).

Acara Gala Premier film yang mengambil setting tempat di Kot Bandung tersebut, disambut antusias milenial Bandung. Mereka, sudah mulai memenuhi Panggung Meat and Great para pemain Film Dilan sejak pukul 15.00 WIB. Mayoritas, milenial yang hadir tersebut menggunakan pakaian putih abu-abu. Sebelum para pemain hadir di Panggung utama, para pengunjung mall Ciwalk dihibur dengan penampilan band yang membawakan soundtrack film Dilan.

Sekitar pukul 16.30 WIB iring-iringan konvoi kendaraan yang membawa para pemain Film Dilan, memasuki Panggung Utama, seketika suasana menjadi riuh. Para penggemar Film Dilan, merangsak ke depan panggung karena ingin melihat pemain film favoritnya, lebih dekat. Mereka  berteriak kegirangan memanggil Dilan dan Milea.

Menurut Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua, Wafer Tango sebagai brand wafer nomor satu di Indonesia saat ini dan satu-satunya produk snack sponsor resmi yang menggunakan desain Milea turut memeriahkan Gala Premier film Milea di Ciwalk Bandung. Wafer Tango menjadi sponsor utama film Milea sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap perfilman nasional yang merupakan bagian dari industri kreatif nasional.

Harianus mengatakan, acara gala premier film Milea yang kembali dipusatkan di kawasan Ciwalk Bandung ini diawali dengan pawai dari Gedung Sate, melibatkan sejumlah komunitas.

Seperti komunitas motor dan sepeda. Wafer Tango sebagai sponsor utama Film Milea mengerahkan lebih dari 150 sepeda motor dengan ornamen dan aksesoris bernuansa Tango dan film Milea. “Kami sangat antusias mendukung perhelatan besar hari ini, sehingga kami secara all out membantu memeriahkan acara hari ini," ujar Harianus.

Menurutnya, beberapa kendaraan yang digunakan sebagai properti dalam film Milea, ditampilkan dalam konvoi akbar ini. Seperti mobil Corola DX, motor CB, dan motor Astrea. "Dengan harapan Tango akan selalu diingat oleh Dilanisme dan menjadi wafer utama pilihan konsumen Indonesia,” kata Harianus. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement