Jumat 14 Feb 2020 20:41 WIB

Relawan Muslim Bagikan Makanan Hangat ke Tunawisma Manhattan

Membagikan makanan hangat terjadi atas kerja sama Konsul Pakistan dan Lingkar Islam.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Ani Nursalikah
Relawan Muslim Bagikan Makanan Hangat ke Tunawisma Manhattan. Foto ilustrasi.
Foto: MetroUSA
Relawan Muslim Bagikan Makanan Hangat ke Tunawisma Manhattan. Foto ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK --- Organisasi amal Islam di Amerika membagi-bagikan makanan dalam kondisi masih hangat kepada ratusan tunawisma di Manhattan, New York. Kegiatan membagikan makanan kepada tunawisma itu dilakukan atas kerja sama Kantor Konsulat Jenderal Pakistan di Amerika dengan relawan dari Lingkar Islam Amerika Utara (ICNA).

Para relawan membagikan paket makanan kepada para tunawisma yang sudah berbaris di jalanan tersibuk di Manhattan itu. Di Manhattan yang berpenduduk lebih dari 8,4 juta itu diperkirakan ada sebanyak 70 ribu orang yang tak memiliki tempat tinggal.

Baca Juga

Sebagian dari tunawisma itu tidur di jalanan, sedang sebagian lainnya berada di rumah penampungan tunawisma yang disediakan pemerintah kota. Konsul Jenderal Pakistan, Ayesha Ali memuji terselenggaranya pemberian makanan kepada tunawisma. Menurutnya, hal itu merupakan usaha yang mulia di mana sebagian besar warga Palestina-Amerika baik pemuda dan pemudi turut ambil bagian dalam kegiatan itu.

"Saya sangat senang melihat Pakistan-Amerika secara aktif mengambil bagian dalam upaya ini, saya mengucapkan selamat," kata Ayesha seperti dilansir Urdu Point', Jumat (14/2).

Dalam kesempatan itu turut hadir juga Pimpinan ICNA, Anwar Gujjar dan juga juru bicara ICNA Relief, Moviz Siddiqui.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement