Selasa 18 Feb 2020 06:30 WIB

Agen Pogba Balas Kritik Solskjaer: Dia Bukan Tahananmu

Menurut Raiola, Solskjaer mungkin frustrasi karena alasan lain

Red: Endro Yuwanto
Agen sepak bola Mino Raiola.
Foto: REUTERS/Albert Gea
Agen sepak bola Mino Raiola.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Agen Paul Pogba, Mino Raiola, balas mengkritik keras Ole Gunnar Solskjaer dan memperingatkan pelatih Manchester United (MU) itu. Raiola mengklaim Solskjaer bukan pemilik Paul Pogba.

Pada Jumat (14/2) pekan lalu, Solskjaer menyatakan bahwa Pogba pemain milik MU, dan bukan pemain Mino Raiola. Ini di tengah merebaknya lagi spekulasi mengenai masa depan pemain Prancis itu.

Baca Juga

Sekitar 17 menit sebelum United bertanding melawan Chelsea di Stamford Bridge, Raiola menyerang balik pelatih asal Norwegia itu.

"Paul bukan punya saya dan sudah pasti bukan properti Solskjaer," kata Raiola via Twitter dilansir ESPN, Senin (17/2). "Paul adalah milik Paul Pogba. Anda tak bisa menguasai manusia yang sudah lama di Inggris atau di mana pun. Saya harap Solskjaer tak ingin menganggap Paul adalah tahanannya. Tapi sebelum Solskjaer mengomentari hal yang saya katakan dia mesti mengetahui dulu apa yang diomongkan."

Menurut Raiola, Solskjaer mungkin frustrasi karena alasan lain dan kini mencampuradukannya dengan masalah lain. "Saya kira Solskjaer punya hal lain yang dikhawatirkan," jelasnya.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يُزْجِيْ سَحَابًا ثُمَّ يُؤَلِّفُ بَيْنَهٗ ثُمَّ يَجْعَلُهٗ رُكَامًا فَتَرَى الْوَدْقَ يَخْرُجُ مِنْ خِلٰلِهٖۚ وَيُنَزِّلُ مِنَ السَّمَاۤءِ مِنْ جِبَالٍ فِيْهَا مِنْۢ بَرَدٍ فَيُصِيْبُ بِهٖ مَنْ يَّشَاۤءُ وَيَصْرِفُهٗ عَنْ مَّنْ يَّشَاۤءُۗ يَكَادُ سَنَا بَرْقِهٖ يَذْهَبُ بِالْاَبْصَارِ ۗ
Tidakkah engkau melihat bahwa Allah menjadikan awan bergerak perlahan, kemudian mengumpulkannya, lalu Dia menjadikannya bertumpuk-tumpuk, lalu engkau lihat hujan keluar dari celah-celahnya dan Dia (juga) menurunkan (butiran-butiran) es dari langit, (yaitu) dari (gumpalan-gumpalan awan seperti) gunung-gunung, maka ditimpakan-Nya (butiran-butiran es) itu kepada siapa yang Dia kehendaki dan dihindarkan-Nya dari siapa yang Dia kehendaki. Kilauan kilatnya hampir-hampir menghilangkan penglihatan.

(QS. An-Nur ayat 43)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement