Selasa 18 Feb 2020 07:25 WIB

Komentar di Akun Instagram Ashraf Sinclair Penuh Ucapan Duka

Ashraf Sinclair meninggal akibat serangan jantung.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ani Nursalikah
Komentar di Akun Instagram Ashraf Sinclair Penuh Ucapan Duka. Ashraf Sinclair (kiri).
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Komentar di Akun Instagram Ashraf Sinclair Penuh Ucapan Duka. Ashraf Sinclair (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pagi ini kita dikejutkan dengan berita meninggalnya suami penyanyi juga aktris Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair, Selasa (18/2). Kabarnya, ia meninggal karena serangan jantung. Akun Instagram resmi Ashraf pun penuh dengan ungkapan duka cita pada kolom komentarnya.

Salah satunya datang dari aktris Dian Sastrowardoyo lewat akun @itsrealdisastr. Dian menuliskan,"Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Still cann't believe this is happening."

Baca Juga

Kata-kata Dian itu langsung disambut oleh berbagai komentar dari para warganet. Mereka mengucapkan belasungkawa dan merasa tak percaya. Mereka turut merasakan kesedihan dan merasa patah hati atas kepergian Ashraf.

Mereka juga menanyakan penyebab kematian Ashraf. Tak sedikit pulang yang ikut mendoakan dengan mengatakan Al Fatihah. Mereka juga mendoakan BCL agar diberikan ketabahan.

Selain Dian, artis lain juga menuliskan dalam kolom komentar pada foto Ashraf yang berdiri di jalan dengan kaos putih, jaket, celana panjang dan sepatu warna putih. Laudya Cintya Bella juga memberikan ucapan belasungkawa.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Manhatten steam

A post shared by Ashraf Sinclair Official (@ashrafsinclair) on

Ia menuliskan "Inalilahiwainaillaihi rojiun...semoga amal ibadah ash diterima Allah SWT, Allah mengampuni semua dosa2 ash..dan dapat ditempatkan di surganya Allah.

Cathy Sharon juga menuliskan "Rest In Peace". Begitu juga aktris pemeran Suzanna, Luna Maya. Dia menuliskan ungkapan duka cita. "Innalillahi wa Innailaihi rojiuun."

Pasha Ungu juga menuliskan ungkapan belasungkawa. "Inna lillahi wa Inna ilaihi rojiun.

Ashraf meninggal dunia pagi tadi dalam usia 40 tahun. Jenazahnya kini masih berada di rumah sakit.

Adhraf dan BCL menikah pada 8 November 2008. Keduanya dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement