Selasa 18 Feb 2020 13:08 WIB

Ashraf Sinclair Meninggal, Ibas: Saya Doakan Keluarga Kuat

Ibas datang bersama istri untuk bertakziah.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Ani Nursalikah
Ashraf Sinclair Meninggal, Ibas: Saya Doakan Keluarga Kuat.
Foto: Antara
Ashraf Sinclair Meninggal, Ibas: Saya Doakan Keluarga Kuat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) merasa tak menyangka kehilangan kawannya, almarhum aktor Ashraf Sinclair. Terlebih, ia masih mengenang dengan baik ketika Ashraf dan istrinya, Bunga Citra Lestari (BCL) melayat sang ibu, Ani Yudhoyono beberapa waktu lalu.

"Saya ingat ketika almarhumah Ibu Ani wafat pun, almarhum dan Bunga datang mendoakan serta memberikan semangat," ujar dia setelah melayat almarhum Ashraf Sinclair di kediamannya di Pejaten Barat, Jakarta, Selasa (18/2).

Baca Juga

Ia menyatakan, sebagai kawan dan teman baik pasangan tersebut, ia sengaja datang bertakziah dan mendoakan yang terbaik. "Inalilahi wa Innailaihi rojiun. Saya datang siang hari ini bersama istri untuk bertakziah," kata dia.

Dia menyadari Bunga selaku istri, masih sangat bersedih dan berduka cita karena ditinggalkan suami tercinta. Namun, sebagai kawan baik Ashraf dan BCL, ia juga merasa sangat sedih.

"Tentu ini tidak bisa dipikirkan dalam sehari. Kami sadar, keluarga sangat kehilangan sekali. Sebagaimana kami sempat kehilangan orang yang sangat dikasihi," ujar dia.

Atas nama keluarga Yudhoyono, Ibas menyatakan duka cita dan mendoakan segala yang terbaik bagi keluarga. Ia berharap almarhum Ashraf juga tenang dan bahagia di surga dengan husnul khatimah.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan beliau, diberikan kesabaran dan kekuatan untuk menata kembali. Semoga kita bisa kuat, agar kita diberikan kesehatan dan keselamatan untuk mengarungi kehidupan ke depannya," kata dia.

Meski belum bertemu langsung dengan Bunga, ia menyatakan doa yang terbaik. "Karena kami tahu sekali Bunga sedang bersedih. Dan kami hanya doakan saja agar kuat," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement