Rabu 19 Feb 2020 02:56 WIB

Ini Susunan Pemain Borussia Dortmund Kontra PSG

Neymar akan berada di depan PSG bersama Kylian Mbappe dan Angel di Maria.

Red: Ratna Puspita
Penyerang PSG Neymar
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Penyerang PSG Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar baik bagi Paris Saint Germain (PSG) menjelang pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions ketika bertandang ke markas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu (12/2) dini hari WIB. Penyerang andalan mereka, Neymar, kembali dalam susunan pemain yang akan bertarung sejak menit pertama.

BBC melansir Neymar akan berada di depan bersama dua pemain lainnya, yakni Kylian Mbappe dan Angel di Maria. Setelah mengistirahatkan sejumlah pemain pada laga yang berakhir imbang 4-4 di Amiens akhir pekan lalu, pelatih Thomas Tuchel membawa pemain-pemain andalannya ke markas Dortmund, termasuk Thiago Silva, Marquinhos, dan Marco Verratti.

Baca Juga

Sementara pemain-pemain seperti Edinson Cavani, Mauro Icardi, dan Julian Draxler akan berada di bangku cadangan. Susunan pemain juga membantah rumor bahwa Tuchel bakal memainkan tiga pemain belakang seperti halnya Dortmund.

Tuchel menempatkan taktik yang sudah biasa diterapkan, yakni empat pemain belakang. Thiago Silva akan memimpin Kurzawa, Kimpembe, dan Meunier.