Saturday, 28 Safar 1444 / 24 September 2022

Saturday, 28 Safar 1444 / 24 September 2022

 

28 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tukang Urut Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Rabu 04 Mar 2020 13:36 WIB

Red: Nora Azizah

Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia gantung diri (Foto: ilustrasi Gantung diri)

Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia gantung diri (Foto: ilustrasi Gantung diri)

Foto: Blogspot.com
Jasad korban ditemukan di dalam kamar kos di Gang Langgar Jalan Kalibata Raya Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia gantung diri. Jasad korban ditemukan di dalam kamar kos di Gang Langgar Jalan Kalibata Raya Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (4/3).

 

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Suharyono, mengatakan, kejadian pertama kali dilaporkan pada pukul 09.30 WIB oleh saksi mata. Penemuan korban diketahui pertama kali oleh tetangga indekos korban berinisial AS (32).

Baca Juga

"Korban diketahui perempuan bernama Murni, profesi tukang urut, identitas lainnya belum ditemukan," kata Suharyono.

Saat itu saksi AS hendak memberi makan ikan di dekat kosan korban. Kemudian melihat ada darah mengalir dari pintu kamar indekos korban.

"Saksi AS kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada saksi SM," kata Suharyono.

Mengetahui hal tersebut SM melakukan pengecekan ke kamar korban dengan cara mengetuk pintu kamar namun tidak ada jawaban dari korban. Selanjutnya saksi SM melaporkan kejadian tersebut kepada RT setempat, namun ketua RT tidak ada di tempat. Saksi SM lalu melaporkan kejadian tersebut ke Pospol Taman Makam Pahlawan Kalibata yang langsung menuju lokasi kejadian.

"Setelah dicek oleh Tim Identifikasi dan dibuka kosan korban tersebut. Korban meninggal dalam keadaan gantung diri dengan cara terikat di teralis jendela," kata Suharyono.

Pada saat ditemukan posisi korban dalam keadaan gantung diri. Namun tidak ditemukan tanda luka bekas penganiayaan.

Pada saat kejadian pintu kamar kosan dalam keadaan terkunci dari dalam dengan cara kunci slot. Begitu juga jendela kamar terkunci slot dari dalam.

"Tapi anak kunci pintu tidak tercantol di lubang kunci, jenazah telah dibawa ke rumah sakit Fatmawati untuk visum," kata Suharyono.

Hingga kini polisi belum mengetahui motif korban gantung diri. Korban dikenal berprofesi sebagai tukang urut. Kasus tersebut ditangani oleh unit Reskrim Polsek Pancoran untuk penyelidikan lebih lanjut.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile