Jumat 06 Mar 2020 16:53 WIB

Zulhas Temui Jokowi, PAN: Kangen-kangenan

PAN mengatakan pertemuan Zulkifli Hasan dan Jokowi hanya silaturahim biasa.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Bayu Hermawan
Viva Yoga Mauladi.
Foto: DPR
Viva Yoga Mauladi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (6/3) pagi.Politikus PAN, Viva Yoga Mauladi menyebut bahwa pertemuan itu hanya silaturahim biasa.

"Maksud kedatangan Bang Zul adalah, pertama, kangen-kangenan sebagai sahabat yang baik karena sudah lama tak bersua," ujar Viva kepada wartawan, Jumat (6/3).

Baca Juga

Viva menjelaskan, sejak Zulhas (Zulkifli Hasan) dan Jokowi sudah saling mengenal. Bahkan sejak Jokowi menjabat sebagai Wali Kota Solo. Selanjutnya, keduanya membahas isu-isu terkini yang tengah terjadi di Indonesia.

"Kondisi bangsa saat ini yang memerlukan solusi cepat dan tepat. Juga berdiskusi rencana revisi atas Undang-undang tentang Pemilu," ujar Zulhas.

Diketahui, Presiden Joko Widodo bertemu Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan. Pertemuan dilangsungkan di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (6/3) pagi. Berdasarkan informasi, sempat ada rencana pertemuan berlangsung terbuka. Namun pada akhirnya pertemuan itu dilangsungkan secara tertutup dari media.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement