Ahad 08 Mar 2020 20:20 WIB

Pemuda Aceh Ditemukan Meninggal Usai Terjun ke Sungai

Korban tidak muncul usai terjun dari sungai.

Red: Teguh Firmansyah
Ilustrasi Tenggelam
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Tenggelam

REPUBLIKA.CO.ID, SUKA MAKMUE -- Aldi (22), seorang pemuda asal Desa Cireh, Kecamatan Delima, Kabupten Pidie, Provinsi Aceh, ditemukan meninggal dunia di daerah aliran sungai (krueng) Nagan di kawasan Desa Alue Buloh, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Ahad pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.

Pemuda yang sehari-hari bekerja di sebuah warung kopi di kawasan Kuta Paya, Jeuram, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, ini meninggal dunia setelah terjun ke dalam sungai dari atas jembatan saat mandi bersama sejumlah rekannya.

Baca Juga

“Jenazah korban saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Sultan Iskandar Muda,” kata Kapolres Nagan Raya AKBP Risno diwakili Kapolsek Seunagan, Iptu Nyak Banta, Ahad petang.

Menurutnya, peristiwa kecelakaan itu terjadi ketika korban Aldi, bersama sejumlah rekannya mandi sungai di kawasan Desa Alue Buloh, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya pada Ahad pagi.

Namun, setelah korban terjun dari atas jembatan, tubuhnya tidak lagi muncul ke permukaan sehingga membuat sejumlah rekan korban panik. Sejumlah warga dan rekan korban yang mengetahui kejadian tersebut berusaha mencari korban karena diduga tenggelam di dasar sungai.

Tidak lama kemudian, warga kemudian menemukan jasad korban Aldi di dalam sungai setelah dicari dengan cara menyelam. Korban lalu dievakuasi ke rumah sakit. “Peristiwa ini murni kecelakaan di sungai, sehingga menyebabkan seorang warga meninggal dunia,” kata Iptu Nyak Banta.

Jenazah rencananya dibawa pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Pidie, Aceh, untuk dimakamkan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement