Kamis 12 Mar 2020 23:22 WIB

Diperiksa KPK, Bupati Buru Selatan Berkelalar Mau Kawin Lagi

KPK masih telisik dugaan korupsi di Pemkab Buru Selatan..

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Teguh Firmansyah
...
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri(Republika/Putra M. Akbar)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang menyelidiki dugaan korupsi di lingkungan Pemkab Buru Selatan, Maluku. Dalam rangka penyelidikan, pada Kamis (12/3), penyelidik memanggil dan meminta keterangan terhadap Bupati Buru Selatan Tagop Sudarsono Soulisa.

Plt Jubir KPK, Ali Fikri mengatakan, lembaga antirasuah sedang menyelidiki dugaan korupsi di lingkungan Pemkab Buru Selatan. Namun, Ali masih enggan mengungkap secara rinci dugaan korupsi yang sedang ditelisik. Pasalnya, proses penyelidikan masih berjalan dengan meminta keterangan sejumlah pihak, termasuk Bupati Tagop.

Baca Juga

"Benar (Bupati Tagop Sudarsono dimintai keterangan). Permintaan keterangan atau klarifikasi pada proses penyelidikan," kata Ali saat dikonfirmasi, Kamis (12/3).

Sementara Tagop usai diperiksa memilih untuk tidak berkomentar. Tagop meminta awak media untuk mengonfirmasi kepada KPK. Tagop justru berkelakar bahwa dirinya ingin menikah lagi. "Tanya dalam saja (KPK). Saya mau kawin lagi," ucapnya singkat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement