Selasa 24 Mar 2020 19:22 WIB

Terdampak Corona, Royal Enfield Hentikan Operasional

Operasional Royal Enfield berhenti hingga Selasa (31/3).

Red: Dwi Murdaningsih
Komunitas pecinta motor Royal Enfield.
Foto: dok. Royal Riders Indonesia
Komunitas pecinta motor Royal Enfield.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produsen sepeda motor berdesain klasik, Royal Enfield menangguhkan seluruh kegiatan operasionalnya mulai Senin (23/3) hingga Selasa (31/3). Hal ini sebagai buntut dari pandemik virus corona baru (covid-19).

"Penangguhan operasional ini meliputi seluruh kegiatan di fasilitas produksi Royal Enfield di Tiruvottiyur, Oragadam dan Vallam Vadagal di Chennai, Pusat Pengembangan di Chennai dan Bruntingthorpe, Leicestershire, UK; serta semua kantor dan diler di bawah kepemilikan Royal Enfield di India," kata Royal Enfield.

Baca Juga

Kebijakan penangguhan operasional ini diambil guna memastikan keselamatan dan kesejahteraan seluruh karyawan, baik karyawan tetap, karyawan kontrak, maupun karyawan lepas. Perusahaan yang berbasis di Chennai, India ini mengikuti kebijakan pemerintah di setiap negara.

Seluruh fasilitas pendukung Royal Enfield, termasuk Roadside Assistance Facility, service center dan bengkel mungkin akan terpengaruh selama periode ini. Royal Enfield akan terus memantau situasi secara seksama dan mengambil langkah yang sesuai dengan regulasi dan anjuran pemerintah tiap negara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement