Selasa 24 Mar 2020 21:35 WIB

Printer Canggih Ini Bisa Dikoneksikan dengan Ponsel

Printer jenis T-3130X ini pengguna tidak harus sering mengganti tinta

Red: Hiru Muhammad
Tapak printer Epson SC-T3130
Foto: epson
Tapak printer Epson SC-T3130

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mesin printer terus berevolusi mengikuti perkembangan teknologi digital. Printer ini dilengkapi dengan konektivitas nirkabel, pekerjaan cetak dapat dikirim dengan mudah dari perangkat pintar seperti smartphone.

Hal itu dapat dijumpai pada printer Epson SureColor T-Series. printer canggih ini memang ditujukan bagi perusahaan yang membutuhkan akses data dan mencetaknya dengan kualitas warna yang prima. Dengan semua keunggulan teknologi yang dikembangkan Epson, seperti PrecisionCore Printheads dan tinta Ultrachrome XD2 menghasilkan tampilan cetak yang dapat diandalkan, tahan air dan kualitas yang luar biasa serta sempurna untuk bisnis anda.

"Printer ini sangat cocok untuk perkantoran dan digital printing. Umumnya cocok untuk kantoran," kata Product Marketing Commercial and Industry Manager, Epson, Lina Mariani dalam keterangan tertulisnya, akhir pekan lalu. 

Menurutnya, Printer untuk corporate terbaru dari epson ini adalah SureColor SC-T5430M dan SureColor SC-T3130X. 

Keduanya  memiliki desain yang compact dan mudah digunakan. Tampilan fisik yang  memiliki desain minimalis. T-Series dari Epson merupakan printer dengan berbagai ukuran cetak dan jenis yang beragam sesuai kebutuhan pengguna.

Printer jenis T-3130X ini keunggulannya menggunakan sistem ink tank sehingga biaya untuk mencetak menjadi lebih murah. Dimana pengguna tidak harus sering mengganti tinta. Penggunaan listrik hanya 22 watt relatif lebih hemat dan dipastikan ramah lingkungan. Dengan sistem tinta botolan hemat hingga 40 persen. Sedangkan untuk tipe T-35430M memiliki scanner yang terintegrasi di dalam printer, memiliki kemampuan scan warna tipis dan dapat langsung diprint kembali mendekati dokumen aslinya.

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
فَلِذٰلِكَ فَادْعُ ۚوَاسْتَقِمْ كَمَآ اُمِرْتَۚ وَلَا تَتَّبِعْ اَهْوَاۤءَهُمْۚ وَقُلْ اٰمَنْتُ بِمَآ اَنْزَلَ اللّٰهُ مِنْ كِتٰبٍۚ وَاُمِرْتُ لِاَعْدِلَ بَيْنَكُمْ ۗ اَللّٰهُ رَبُّنَا وَرَبُّكُمْ ۗ لَنَآ اَعْمَالُنَا وَلَكُمْ اَعْمَالُكُمْ ۗ لَاحُجَّةَ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ ۗ اَللّٰهُ يَجْمَعُ بَيْنَنَا ۚوَاِلَيْهِ الْمَصِيْرُ ۗ
Karena itu, serulah (mereka beriman) dan tetaplah (beriman dan berdakwah) sebagaimana diperintahkan kepadamu (Muhammad) dan janganlah mengikuti keinginan mereka dan katakanlah, “Aku beriman kepada Kitab yang diturunkan Allah dan aku diperintahkan agar berlaku adil di antara kamu. Allah Tuhan kami dan Tuhan kamu. Bagi kami perbuatan kami dan bagi kamu perbuatan kamu. Tidak (perlu) ada pertengkaran antara kami dan kamu, Allah mengumpulkan antara kita dan kepada-Nyalah (kita) kembali.”

(QS. Asy-Syura ayat 15)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement