Selasa 24 Mar 2020 23:21 WIB

Empat Orang Positif Corona di Sulsel, Satu Meninggal Dunia

Dua orang positif corona di rawat di RS Makkassau Parepare, Sulsel.

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan cairan disinfektan ke trotoar di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (22/3/2020).
Foto: ANTARA/arnas padda
Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan cairan disinfektan ke trotoar di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (22/3/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan mencatat kasus Covid-19 di daerah itu bertambah lagi dua orang hingga menjadi empat kasus positif corona baru, satu di antaranya telah meninggal dunia.

"Jumlah positif Covid-19 bertambah dua orang menjadi empat kasus," ucap Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, dr Ichsan Mustari kepada awak media pada telekonferensi di Posko Satgas Penanganan Covid-19 Sulsel, Selasa (24/3).

Ia mengungkapkan, dua orang positif COVID-19, salah satunya sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Makkassau Kota Parepare dengan nomor kasus positif corona 309, sedangkan satu lainnya COVID 557 sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya di Kota Makassar.

Kepada awak media, dr Ichsan mengemukakan riwayat kasus ke dua warga Sulsel tersebut. Dimulai dari pasien COVID 309, warga Kota Makassar.