Rabu 25 Mar 2020 06:09 WIB

Atalanta Kebobolan, Kiper Sportiello Positif Corona

Kasus Sportiello membuat hingga kini sudah ada 15 pemain Serie A terjangkit corona.

Red: Endro Yuwanto
Marco Sportiello
Foto: www.ecodibergamo.it
Marco Sportiello

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiper Atalanta Marco Sportiello dinyatakan positif tertular virus corona (covid-19). Ini membuatnya jadi pemain pertama dari klub Serie A Liga Italia tersebut yang turut terjangkit pandemi global itu.

Menurut pernyataan dalam laman resmi Atalanta pada Rabu (25/6), Sportiello tidak memperlihatkan gejala apapun dan ia bersama rekan-rekannya selama ini sudah menjalani karantina pencegahan.

"Marco tidak memperlihatkan gejala. Karantina pencegahan yang dijalani Marco dan rekan-rekannya di tim utama akan berakhir pada 27 Maret ini," demikian seturut pernyataan resmi klub.

Kasus Sportiello membuat hingga kini sudah ada 15 pemain Serie A yang terjangkit covid-19. Italia saat ini jadi negara dengan tingkat kematian tertinggi di tengah pandemi global covid-19 di dunia. Data WHO hingga Selasa (24/3) menyebutkan sudah 6.077 orang di Italia meninggal karena covid-19.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 6 4 1 1 11 7 13
2 Juventus Juventus 6 3 3 0 9 9 12
3 AC Milan AC Milan 6 3 2 1 14 7 11
4 Inter Inter 6 3 2 1 13 6 11
5 Torino Torino 6 3 2 1 10 2 11
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلْيَوْمَ اُحِلَّ لَكُمُ الطَّيِّبٰتُۗ وَطَعَامُ الَّذِيْنَ اُوْتُوا الْكِتٰبَ حِلٌّ لَّكُمْ ۖوَطَعَامُكُمْ حِلٌّ لَّهُمْ ۖوَالْمُحْصَنٰتُ مِنَ الْمُؤْمِنٰتِ وَالْمُحْصَنٰتُ مِنَ الَّذِيْنَ اُوْتُوا الْكِتٰبَ مِنْ قَبْلِكُمْ اِذَآ اٰتَيْتُمُوْهُنَّ اُجُوْرَهُنَّ مُحْصِنِيْنَ غَيْرَ مُسَافِحِيْنَ وَلَا مُتَّخِذِيْٓ اَخْدَانٍۗ وَمَنْ يَّكْفُرْ بِالْاِيْمَانِ فَقَدْ حَبِطَ عَمَلُهٗ ۖوَهُوَ فِى الْاٰخِرَةِ مِنَ الْخٰسِرِيْنَ ࣖ
Pada hari ini dihalalkan bagimu segala yang baik-baik. Makanan (sembelihan) Ahli Kitab itu halal bagimu, dan makananmu halal bagi mereka. Dan (dihalalkan bagimu menikahi) perempuan-perempuan yang menjaga kehormatan di antara perempuan-perempuan yang beriman dan perempuan-perempuan yang menjaga kehormatan di antara orang-orang yang diberi kitab sebelum kamu, apabila kamu membayar maskawin mereka untuk menikahinya, tidak dengan maksud berzina dan bukan untuk menjadikan perempuan piaraan. Barangsiapa kafir setelah beriman, maka sungguh, sia-sia amal mereka, dan di akhirat dia termasuk orang-orang yang rugi.

(QS. Al-Ma'idah ayat 5)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement