Sabtu 28 Mar 2020 20:25 WIB

Kristen Bell Pandu Acara Edukasi Covid-19 untuk Anak-Anak

Kristen Bell akan pandu acara Nickelodeon soal edukasi Covid-19 untuk anak-anak.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Kristen Bell akan pandu acara Nickelodeon soal edukasi Covid-19 untuk anak-anak.
Foto: EPA
Aktris Kristen Bell akan pandu acara Nickelodeon soal edukasi Covid-19 untuk anak-anak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris pengisi suara film animasi fenomenal Frozen Kristen Bell didapuk sebagai pemandu acara spesial dari Nickelodeon yang berfokus ada edukasi masyarakat soal pandemi Covid-19. Uniknya, acara ini membahas beragam hal mengenai pandemi akibat penyakit infeksi virus corona tipe baru itu melalui sudut pandang anak-anak.

Selama ini, pembahasan seputar pandemi Covid-19 hanya berfokus untuk menjawab pertanyaan hingga kekhawatiran orang-orang dewasa. Pembahasan seperti ini tentu sukar dimengerti dengan mudah oleh anak-anak yang juga memiliki pemikirannya tersendiri mengenai pandemi Covid-19.

Baca Juga

"Saya merasa saat ini, pertanyaan dan kekhawatiran anak-anak (mengenai pandemi Covid-19) mungkin terabaikan," jelas Bell seperti dilansir USA Today.

Bell menilai, kekhawatiran yang dimiliki anak-anak mengenai pandemi untuk juga sama pentingnya dengan kekhawatiran yang dimiliki orang dewasa. Oleh karena itu, Bell bersedia untuk terlibat sebagai pemandu acara spesial #KidsTogether: The Nickelodeon Town Hall.