Ahad 29 Mar 2020 18:23 WIB

Manulife AM Layanani Investasi Melalui Whatsapp

Layanan ini baik untuk pembukaan rekening maupun transaksi reksa dana.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Fuji Pratiwi
Presiden Direktur PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) Legowo Kusumonegoro memaparkan hasil survei Manulife Investor Sentiment Index, di Semarang, Jateng, beberapa waktu lalu. MAMI menyediakan Layanan Investasi (LANI) melalui layanan perpesanan instan, Whatsapp, bagi para investor.
Foto: Antara/R. Rekotomo
Presiden Direktur PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) Legowo Kusumonegoro memaparkan hasil survei Manulife Investor Sentiment Index, di Semarang, Jateng, beberapa waktu lalu. MAMI menyediakan Layanan Investasi (LANI) melalui layanan perpesanan instan, Whatsapp, bagi para investor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) menyediakan Layanan Investasi (LANI) melalui layanan perpesanan instan, Whatsapp, bagi para investor. Investor juga bisa membayar transaksi pembelian reksa dana melalui Gopay.  

Inovasi tersebut dibuat untuk memfasilitasi para investor yang ingin tetap berinvestasi selama menerapkan gerakan Di Rumah Aja. "Kami terus berinovasi untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat investor yang harus membatasi aktivitasnya di luar rumah," kata Presiden Direktur MAMI Legowo Kusumonegoro dalam keterangan pers, Ahad (29/3).

Baca Juga

MAMI telah menerapkan kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (WFH) bagi seluruh karyawannya di Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Medan sejak Senin (16/3). Kebijakan ini diterapkan menyusul imbauan pemerintah untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 di industri pasar modal. 

Dengan LANI, Legowo menjelaskan, MAMI tetap siap melayani para investor maupun calon investor, setiap hari dari pukul 8.00 hingga 22.00 WIB. Selain bisa dihubungi melalui WhatsApp, LANI juga bisa dihubungi melalui telepon serta situs resmi MAMI baik untuk pembukaan rekening ataupun transaksi reksa dana MAMI.