REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produsen ban GT Radial, PT Gajah Tunggal, menerapkan langkah untuk memudahkan konsumennya di tanah air saat membeli suku cadang dengan memperluas layanan berbasis online melalui aplikasi Speedwork Autocare. Speedwork Autocare menawarkan beragam servis layanan yang memudahkan konsumen memilih suku cadang kendaraan dan ban yang cocok untuk digunakan.
“Kita sama-sama saling mendukung. Dari GT, kami siapkan produk-produknya untuk didistribusikan ke bengkel-bengkel seperti Tirezone dan Motoxpress. Sementara kalau Speedwork lebih ke program aplikasi onlinenya,” kata Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (2/4).
Menurut dia, GT Radial mendukung layanan Speedwork sejak Desember 2019. Selain GT Radial, produk-produk ban Gajah Tunggal lainnya seperti IRC dan Zeneos juga dipasarkan melalui aplikasi ini. “Dengan mendukung layanan Speedwork Autocare, kami harap konsumen lebih mudah mengganti ban kendaraannya tanpa butuh waktu lama,” jelasnya.
Direktur Speedwork Solusi Utama, Foeryanto Jawoto mengatakan, melalui aplikasi ini, pihaknya menjual ban GT Radial, IRC dan Zeneos lewat toko retail resminya seperti Tirezone dan MotoXpress. “Speedwork menghubungkan pelanggan dan workshop. Kita bermitra dengan principal seperti GT Radial, memastikan barangnya asli. Jadi kepastian dan kenyamanan bagi konsumen,” kata Foeryanto.