Ahad 05 Apr 2020 03:05 WIB

Barcelona Disebut Ogah Lepas Arthur Melo

Barcelona dianggap masih membutuhkan gaya permainan Arthur sebagai kunci tim.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Barcelona Arthur Melo (tengah) saat merayakan gol ke gawang Leganes bersama Lionel Messi (kiri) dan Frenki De Jong.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Gelandang Barcelona Arthur Melo (tengah) saat merayakan gol ke gawang Leganes bersama Lionel Messi (kiri) dan Frenki De Jong.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Masa depan sejumlah pemain Barcelona diragukan jelang bursa transfer musim panas nanti. Namun terembus kabar bahwa Barca bakal mempertahankan Arthur Melo.

Seperti dilaporkan Diario Sport pada Sabtu (4/4), Barca diklaim tak membuka opsi bagi Arthur untuk hengkang. Pesepak bola asal Brasil itu akan dipertahankan di Camp Nou. La Blaugrana dianggap masih membutuhkan gaya permainan Arthur sebagai kunci tim.

Pelatih Barca Quique Setien dikabarkan bersikukuh menjaga sejumlah pemain yang digemarinya. Di antaraya Arthur, Lionel Messi, dan Frenkie de Jong, yang tak akan dilepas apapun risikonya.

Kabar penjualan Arthur sebelumnya berembus karena penampilan dan kebugarannya kurang memuaskan musim ini. Bahkan ada peluang Arthur disertakan dalam klausul tawaran striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Walau begitu, Arthur masih mencatatkan kontrak bersama La Blaugrana hingga musim panas 2024. Jika merencanakan hengkang pada musim panas ini, Arthur ditaksir seharga 70 juta pounds.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement