Ahad 05 Apr 2020 05:27 WIB

Napoli Kontak Barcelona Terkait Junior Firpo

Barcelona hanya ingin jual Firpo secara permanen dan menolak opsi pinjaman Napoli.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Junior Firpo (kiri). Napoli dikabarkan sudah menghubungi manajemen Barcelona untuk melakukan negosiasi terhadap Junior Firpo.
Foto: EPA-EFE/Pepo Herrera
Junior Firpo (kiri). Napoli dikabarkan sudah menghubungi manajemen Barcelona untuk melakukan negosiasi terhadap Junior Firpo.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli dikabarkan sudah menghubungi manajemen Barcelona untuk melakukan negosiasi terhadap Junior Firpo. Il Partenopei disebut sudah menawarkan mahar 18 juta euro untuk bek berusia 23 tahun tersebut.

Barcelona baru saja mendatangkan Firpo dari Real Betis musim ini. Ia pun baru merumput bersama La Blaugrana sebanyak 17 kali dengan catatan satu gol dan satu assist.

Seperti diberitakan Sport yang dikutip Footbal Italia, Ahad (5/4), Direktur Napoli, Cristiano Giuntoli sudah mendiskusikan Junior Firpo dengan Barcelona agar dapat merapat ke Stadio San Paolo.

Namun Barcelona meminta setidaknya 20 juta euro untuk menopang keuangan klub. Barcelona juga hanya ingin menjual pemain secara permanen setelah menolak tawaran opsi pinjaman dari Napoli.

Di satu sisi, negosiasi antarkedua pihak diprediksi akan sulit karena Spanyol dan Italia merupakan negara di Eropa terparah yang terdampak pandemi covid-19. Kompetisi sepak bola di sana pun sedang ditunda hingga waktu yang belum dipastikan.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَّذِيْنَ يَجْتَنِبُوْنَ كَبٰۤىِٕرَ الْاِثْمِ وَالْفَوَاحِشَ اِلَّا اللَّمَمَۙ اِنَّ رَبَّكَ وَاسِعُ الْمَغْفِرَةِۗ هُوَ اَعْلَمُ بِكُمْ اِذْ اَنْشَاَكُمْ مِّنَ الْاَرْضِ وَاِذْ اَنْتُمْ اَجِنَّةٌ فِيْ بُطُوْنِ اُمَّهٰتِكُمْۗ فَلَا تُزَكُّوْٓا اَنْفُسَكُمْۗ هُوَ اَعْلَمُ بِمَنِ اتَّقٰى ࣖ
Yaitu) mereka yang menjauhi dosa-dosa besar dan perbuatan keji, kecuali kesalahan-kesalahan kecil. Sungguh, Tuhanmu Mahaluas ampunan-Nya. Dia mengetahui tentang kamu, sejak Dia menjadikan kamu dari tanah lalu ketika kamu masih janin dalam perut ibumu. Maka janganlah kamu menganggap dirimu suci. Dia mengetahui tentang orang yang bertakwa.

(QS. An-Najm ayat 32)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement