Selasa 14 Apr 2020 10:40 WIB

Daisy Ridley Bacakan Buku untuk Penggemar Cilik Star Wars

Daisy Ridley menghibur penggemar cilik Star Wars dengan membacakan buku.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Daisy Ridley, dalam salah satu adegan Film Star Wars The Force Awakens. Ridley menghibur penggemar cilik Star Wars dengan membacakan buku tentang droid BB-8 yang ditayangkan di akun media sosial Disney.
Foto: telegraph
Daisy Ridley, dalam salah satu adegan Film Star Wars The Force Awakens. Ridley menghibur penggemar cilik Star Wars dengan membacakan buku tentang droid BB-8 yang ditayangkan di akun media sosial Disney.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar menyambut baik keterlibatan aktris Daisy Ridley dalam pembacaan buku anak spesial bertajuk Star Wars: BB-8 On the Run. Pemeran Rey dalam trilogi sekuel Star Wars ini ingin membantu anak-anak agar tetap betah di rumah selama pandemi Covid-19 berlangsung.

Sesi pembacaan buku cerita anak yang dilakukan oleh Ridley ini bisa ditonton melalui video yang diunggah oleh akun Instagram resmi Disney. Video berdurasi sekitar delapan menit ini juga menjadi salah satu cara Ridley merayakan ulang tahunnya yang ke-28.

Baca Juga

Buku yang dibacakan oleh Ridley berkisah mengenai cerita droid BB-8 di waktu Star Wars: The Force Aawakens berlangsung. Setelah terpisah dari tuannya, yaitu Poe Dameron, droid BB-8 bertemu Rey yang bersedia membantunya untuk kembali ke base Resistance.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Use the Force, Rey… to read a story! Join Daisy Ridley as she reads “Star Wars: BB-8 On The Run.” #DisneyMagicMoments

A post shared by Disney (@disney) on

Dalam video tersebut, Ridley juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang turut serta dan berjuang dalam menghadapi krisis kesehatan dunia saat ini. Ucapan ini juga ditujukan Ridley kepada orang-orang yang bersedia untuk berdiam diri di rumah demi membantu menekan penyebaran Covid-19.

"Terima kasih untuk semua yang berdiam diri di rumah," kata Ridley, seperti dilansir Ace Showbiz.

Ridley juga tak lupa berterima kasih kepada semua pejuang di garda terdepan, yang membantu orang-orang yang membutuhkan. Ridley mengatakan kegiatan membaca buku cerita anak yang dia lakukan ini merupakan bentuk terima kasihnya kepada semua orang.

"Terimalah persembahan syukur saya yang kecil dalam bentuk mendongeng ini," ungkap Ridley.

Video Ridley membacakan dongeng dalam pembacaan buku anak spesial bertajuk Star Wars: BB-8 On the Run spesial ini bisa ditonton melalui unggahan video di akun Instagram resmi Disney. Video ini juga bisa ditonton melalui unggahan video pada akun Twitter resmi Star Wars.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement