Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

 

6 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Inter Milan Ingin Tukar Lautaro Martinez dengan Griezmann

Selasa 14 Apr 2020 23:52 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Foto: EPA/FILIPPO VENEZIA
Inter sedang menunggu proposal dari Barcelona sebelum melakukan negosiasi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bursa transfer diprediksi tak akan seperti biasanya, mengingat pandemi corona menghantam perekonomian klub-klub sepak bola. Artinya, transfer pemain akan mengalami tren yang berbeda.

 

Pengejaran Barcelona terhadap Lautaro Martinez akan jadi yang terpengaruh oleh pandemi. Sehingga, klub asal Katalan itu mencari cara untuk bisa membawa striker Inter Milan itu ke Camp Nou.

Dikutip dari Marca, Rabu (15/4), Inter dilaporkan mempertimbangkan opsi untuk kemungkinan pertukaran pemain, salah satunya adalah Antoine Girezmann. Pertukaran keduanya dinilai apple to apple. Sebab, berdasarkan publikasi Italia, klausul pelepasan Lautaro sebesar 111 juta euro. Sementara, Griezmann sebesar 120 juta euro.

photo
Antoine Griezmann - (EPA-EFE/Javier Zorrilla)

Inter sedang menunggu proposal dari Barcelona sebelum melakukan negosiasi. Apalagi, Nerazzurri melihat perbedaan harga kedua pemain yang tipis. Meskipun, ide tersebut dianggap tak cocok dengan La Blaugrana yang tak ingin menggunakan pemain asal Prancis itu sebagai amunisi untuk mendapatkan Lautaro.

Lautaro memang tampil cukup impresif bersama Inter. Namun, sang agen, Albeto Yague mengungkapkan, kalau kliennya itu ingin jadi legenda di Camp Nou. ''Lautaro ingin jadi penerus (Lionel Messi),'' kata Yague.

Meskipun niat Barcelona itu tercium oleh Inter, klub asal Kota Milan itu tidak ingin kehilangan striker andalannya. Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, menegaskan kalau Lautaro Martinez bahagia di Giuseppe Meazza.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile